Kunjungi DPRD DKI Jakarta, Komisi I DPRD Jabar Serap Informasi soal Kerja Luar Negeri

- Senin, 28 November 2022 | 14:37 WIB
Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi DKI Jakarta pada Selasa (15/11/2022). (DPRD Jabar)
Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi DKI Jakarta pada Selasa (15/11/2022). (DPRD Jabar)

DKI JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi DKI Jakarta, Selasa (15/11/2022). Adapun kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka pembahasan kerja sama luar negeri.

Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat menyebut, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat memiliki beberapa potensi kerja sama dengan luar negeri baik itu dari sektor pendidikan, infrastruktur, pariwisata dan ekonomi, sehingga hal tersebut harus segera ditindaklanjuti.

"Di DPRD Provinsi DKI Jakarta sendiri, anggota dewan sudah melakukan perjalanan dinas ke luar negeri dan sudah menindak lanjuti kerja sama luar negeri," ucap Sadar.

Lebih lanjut Sadar menyatakan, bahwa hasil sharing ini akan menjadi pembahasan pihaknya dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar kerja sama luar negeri dapat ditindaklanjuti segera.

"Kerja sama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan pihak luar negeri harus tetap dijaga karena bisa menumbuhkan perekonomian yang lebih baik untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat," tandasnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X