Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP Permudah Pelancong Bertransaksi di Berbagai Negara

- Senin, 28 November 2022 | 12:34 WIB
Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP Permudah Pelancong Bertransaksi di Berbagai Negara (Ayobandung.com/Rizma Riyandi)
Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP Permudah Pelancong Bertransaksi di Berbagai Negara (Ayobandung.com/Rizma Riyandi)

AYOBANDUNG.COM -- Bepergian ke luar negeri mungkin sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penumpang tujuan luar negeri dari Indonesia naik 55,77%.

Namun tak jarang kita mengalami kesulitan bertransaksi di luar negeri lantaran keterbatasan mata uang. Namun sekarang, sudah ada solusi untuk masalah ini.

Bank OCBC NISP telah menghadirkan Global Wallet sebagai fitur terbaru yang tersedia di Kartu Debit Mastercard. Dengan kartu Global Wallet, nasabah OCBC NISP dapat melakukan berbagai transaksi do luar negeri dengan mudah.

Baca Juga: OCBC NISP Asia Afrika Hadirkan Konsep Baru

"Kartu Debit Global Wallet merupakan produk unggulan yang kami hadirkan untuk seluruh nasabah setia Bank OCBC NISP. Nasabah dapat bepergian ke luar negeri dengan aman dan nyaman ketika melakukan transaksi tunai di ATM atau melakukan transaksi pembayaran di merchant yang akan langsung didebit dari rekening valas sesuai dengan mata uang negara tersebut, tanpa ada konversi kurs," papar Region Head Bank OCBC NISP Albert Suryadinata beberapa waktu lalu.

Menurutnya Kartu Debit Global Wallet ini memudahkan nasabah untuk bertransaksi menggunakan 11 mata uang asing, yaitu USD, AUD, SGD, JPY, EUR, HKD, CHF, NZD, CAD, GBP, dan CNH.

Artinya nasabah yang bepergian ke luar negeri bebas untuk bertransaksi di puluhan negara menggunakan mata uang tersebut. Selain tidak ada konversi kurs, transaksi pembayaran di merchant juga tidak akan dikenakan biaya administrasi.

Baca Juga: Trauma Healing untuk Anak Korban Gempa Cianjur, 15 Polwan Polresta Bandung Dikerahkan ke Lokasi Pengungsian

Adapun penarikan tunai di Singapura, nasabah dapat menikmati bebas biaya pada lebih 500 ATM OCBC NISP. Berbagai pelayanan ini tentu saja menjadi keunggulan yang tidak boleh dilewatkan oleh para nasabah.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X