Kepala BKD Jabar Meninggal dalam Laka Lantas di Tol Cipali, Ini Penjelasan Polisi

- Jumat, 25 November 2022 | 16:31 WIB
Kepala BKD Jabar Meninggal dalam Laka Lantas Tol Cipali,  (Rahmat Kurniawan)
Kepala BKD Jabar Meninggal dalam Laka Lantas Tol Cipali, (Rahmat Kurniawan)

AYOBANDUNG.COM -- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Yerry Yanuar meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Laka lantas tersebut terjadi di KM 119 Tol Cipali pada Jumat 25 November 2022.

"Kejadiannya tadi pukul 13.00 wib," kata Kanit Laka Lantas Polres Subang, Ipda Endang Sudrajat saat dikonfirmasi, Jumat 25 November 2022.

Endang Sudrajat membenarkan bahwa satu orang yang menjadi korban jiwa dalam kecelakan lalu lintas tersebut adalah Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar.

"Ada satu korban jiwa, infonya kepala BKD provinsi Jabar," ungkapnya.

Endang Sudrajat menambahkan, hanya ada dua kendaraan yang terlibat dalam laka lantas tersebut yang meliputi truk dan satu unit mobil SUV Pajero Sport.

Baca Juga: Tak Hanya Bela Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak Tangani Kasus Tipikor di Kejati Jateng dan Sebut Nama Ini!

"Jadi ada mobil truk tronton fuso pada saat melaju tiba tiba dari belakang tertabrak oleh kendaraan Pajero, kedua kendaran dari arah Palimanan ke Cikopo," tambah Endang.

Pihak kepolisian masih mendalami penyebab pasti dari laka lantas tersebut. Saat ini kendaraan maupun korban telah dievakuasi oleh pihak kepolisian.

"Kalau penyebab masih dalam penyelidikan. Kendaran sudah dievakuasi ke penitipan barang KM 92 dan korban dibawa ke RSID Cieereng," tandasnya.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemutakhitan Data Pemilih, KPU Sebarkan Pantarlih

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:44 WIB
X