8 Tempat Wisata Hits Bandung 2022, Cocok Dikunjungi Jelang Liburan Akhir Pekan Bareng Keluarga atau Pasangan

- Jumat, 25 November 2022 | 11:36 WIB
Rekomendasi tempat wisata Bandung 2022 apa yang lagi hits untuk dikunjungi, cocok untuk liburan akhir pekan (Eneng Reni)
Rekomendasi tempat wisata Bandung 2022 apa yang lagi hits untuk dikunjungi, cocok untuk liburan akhir pekan (Eneng Reni)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bagi kalian yang kebingungan mencari rekomendasi tempat wisata Bandung 2022 apa yang lagi hits untuk dikunjungi, bisa membaca artikel ini sampai beres lho.

Menjelang liburan akhir pekan, tidak ada salahnya jika kita menyiapkan agenda berlibur untuk sedikit meluangkan waktu agar dapat berjalan-jalan bersama keluarga ataupun pasangan menelusuri tempat wisata Bandung 2022 yang lagi hits.

Tidak sedikit orang yang merasa jenuh karena terus menjalani aktivitas sehari-hari yang selalu sama, dan membutuhkan liburan akhir pekan untuk sekedar melepaskan beban pikirannya dengan mengunjungi tempat-tempat wisata.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Wisata Kuliner Malam Lembang, Nikmati Beragam Makanan Khas serta Keindahan Kota Bandung

Untuk itu, yuk simak beberapa tempat wisata Bandung 2022 yang lagi hits, yang mungkin bisa menjadi tujuan destinasi menjelang liburan akhir pekan berikut ini:

8 Destinasi Tempat Wisata Bandung 2022

1. Kampung Korea Bandung

Kampung Korea yang berada di kawasan Bandung ini merupakan desa yang memang sengaja dibuat dan dijadikan sebagai tempat wisata. Meski demikian fasilitas yang ada di dalamnya sangat lengkap dan mirip sekali seperti suasana pedesaan di Korea

Saat berada di sini sobat wisata bisa melakukan banyak hal mulai dari berkeliling untuk berburu foto. Selain itu bisa juga berhenti sejenak untuk menikmati berbagai jenis kuliner Korea yang juga dijual di sini

Kampung Korea berlokasi di Jalan Banten No.7, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, dan memiliki jam operasional yaitu 09.00 - 21.00 WIB. Untuk tiket masuknya gratis lho.

Baca Juga: Cek 7 Perbedaan PNS dan PPKP, dari Gaji, Tunjangan hingga Usia Pensiun

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X