Download MB WhatsApp APK dengan Fitur Terbaru

- Kamis, 17 November 2022 | 11:10 WIB
Download MB WhatsApp APK dengan Fitur Terbaru ( https://unsplash.com)
Download MB WhatsApp APK dengan Fitur Terbaru ( https://unsplash.com)

AYOBANDUNG.COM--Menggunakan Smartphone memang sangat menyenangkan, terlebih smartphone memiliki berbagai aplikasi yang mempunyai fungsi berkualitas, entah itu diantaranya aplikasi social media atau aplikasi chat atau kategori lainya.

Sebut saja Whatsapp yang memang termasuk dalam aplikasi cheat terpopuler untuk saat ini, Namun tahukah anda aplikasi ini memiliki banyak versi modifikasi dan di antaranya ada MB WhatsApp Apk.

Seperti dilansir dari situs steadfast-marine.co.id bahwa aplikasi MB whatsapp di hadirkan dengan berbagai fitur yang sangat unik dan tidak akan anda temukan di versi whatsapp resminya.

Baca Juga: Usai KTT G20 di Bali, Apa Saja Keuntungan Indonesia Jadi Tuan Rumah?

Kalian yang berhasil menginstalnya akan di suguhkan dengan tampilan menarik serta fitur – fitur yang berkualitas seperti nonaktifkan centang hijau, centang dua dan lainya.

Untuk informasi lengkapnya silahkan cek fitur MB Whatsapp berikut ini :

  1. Hadir dengan Tema iOS

Memiliki perangkat iOS tentu akan menjadi salah satu hal yang membanggakan untuk kalangan muda. Meskipun memang harga yang harus kita siapkan untuk memiliki perangkat tersebut tidaklah sedikit.

Untuk itu kalian tidak perlu khawatir karena dengan menginstal WA MB maka anda akan melihat tampilan whatsapp seperti halnya fitur pada iOS. Dari aplikasi MB WA juga kamu bisa pakai tema iOS untuk merasakan sensasi menggunakan aplikasi WA di perangkat non iOS. Tema ini bisa digunakan secara gratis.

  1. Dapat Mengirim File Lebih Besar

Diantara kekurangan dari aplikasi WA biasa yakni tidak bisanya kirim file lebih dari 30 MB. Tapi dengan menginstal dan menggunakan aplikasi modifikasi keterbatasan tersebut bisa dilalui begitu saja.

Baca Juga: Daftar Aplikasi WhatsApp atau WA Mod Official Terbaru 2022 yang Aman Digunakan

Kalian dapat mengirim file dengan ukuran lebih dari 30 MB sekali kirim. Ketentuan ini berlaku untuk berbagai jenis file termasuk file suara, foto, dokumen atau video sekalipun. Tidak perlu lagi resize ukuran file agar bisa kirim file langsung dalam sekali kirim.

  1. Sembunyikan Beragam Jenis Status

Berikutnya kalian juga bisa menyembunyikan beragam jenis status. Ada beberapa kondisi yang membuat kamu perlu menyembunyikan status tertentu. Baik status online, status sedang mengerik atau last seen.

Pastinya akan ada beberapa jenis status yang tidak bisa disembunyikan pada aplikasi asli. Tapi bedanya pada aplikasi modifikasi ini kamu bisa menyembunyikan beragam status seperti centang dua sekaligus status lain secara bersamaan.***

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X