5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Hits, Ajak Keluarga untuk Liburan Akhir Tahun 2022

- Senin, 14 November 2022 | 16:14 WIB
5 rekomendasi tempat wisata di Bandung untuk mengajak keluarga liburan akhir tahun 2022 akan disajikan pada artikel ini. (Istimewa)
5 rekomendasi tempat wisata di Bandung untuk mengajak keluarga liburan akhir tahun 2022 akan disajikan pada artikel ini. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- 5 rekomendasi tempat wisata di Bandung untuk mengajak keluarga liburan akhir tahun 2022 akan disajikan pada artikel ini.

Rekomendasi tempat wisata di Bandung akan banyak dicari bagi orang-orang yang akan merencanakan liburan akhir tahun.

Tempat wisata di Bandung memang menjadi pilihan bagi masyarakat luar kota untuk berliburan karena berbagai macam tempat yang asik dan hits.

Baca Juga: Destinasi Liburan Akhir Tahun: Menikmati Wisata Alam Bebas di Cianjur, Lokasinya Tidak Jauh dari Jakarta, Loh!

Selain tempat wisata, Bandung juga memiliki kawasan yang banyak sekali menyediakan berbagai jenis kuliner.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Kota Bandung, berikut Ayobandung.com telah menyajikan 5 rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk libur akhir tahun, cek di bawah ini ya!

  1. Upside Down World

Upside Down World Tempat Wisata Hits di Bandung cocok untuk libur lebaran (istimewa)

Tempat wisata hits di Bandung yang pertama adalah Upside Down World. Di sana Anda akan disuguhkan dengan spot-spot foto yang unik.

Sesuai dengan namanya, spot foto di sana adalah terbalik. Kalian tidak perlu jungkir balik karena saat di foto, posisi kalian otomatis akan terlihat seperti terbalik.

Baca Juga: Catat! 5 Destinasi Wisata Murah di Bandung Terbaru 2022, Beserta Tiket Masuknya Lengkap

Upside Down Bandung beralamat di Jalan H. Wasid No 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung.

  1. Forest Walk

Forest Walk Babakan SiliwangiTempat Wisata Hits di Bandung cocok untuk libur lebaran (Ayobandung.com/Cicin Yulianti/Magang)

Bagi Anda yang menyukai alam, Forest Walk bisa menjadi pilihan tempat wisata lebaran di Bandung yang bisa dikunjungi.

Dahulu, tempat yang berada di Babakan Siliwangi tersebut hanyalah sebuah hutan di tengah kota yang tidak ada apa-apanya.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X