Gerak Cepat, Polisi Tangkap Jambret Ibu Gandeng Anak di Kota Bandung

- Selasa, 8 November 2022 | 18:52 WIB
Pelaku Jambret Ibu yang gandeng anak di Gang Palem 1 Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong saat diringkus Polsek Coblong. (Ayobandung.com/Rahmat Kurniawan)
Pelaku Jambret Ibu yang gandeng anak di Gang Palem 1 Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong saat diringkus Polsek Coblong. (Ayobandung.com/Rahmat Kurniawan)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM - Polisi bekuk jambret ibu gandeng anak yang viral di media sosial. Pelaku diamankan polisi di wilayah Dago, Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan bahwa, polisi berhasil membekuk pelaku berinisial Y (41) kurang dari 24 jam.

"Kita bekuk tadi pagi jam 9, jadi kurang dari 24 jam unit reskrim dipimpin Kapolsek Coblong telah menangkap pelaku," kata Aswin di Mapolsek Coblong, Jalan Sangkuriang, Kota Bandung, Selasa 8 November 2022.

Baca Juga: Wanita Pemeran Kebaya Merah Bikin 92 Video Porno, Link Tersebar di Twitter dan MediaFire? Ini Kata Polisi

Aswin mengungkapkan, faktor tekanan ekonomi menjadi motif dari Y melakukan penjambretan. Dari pendalaman polisi, Y diketahui bekerja sebagai seorang juru parkir dan bekerja serabutan.

"Motifnya ekonomi, sehari-hari dia ini jadi tukang parkir dan serabutan," ungkap Aswin.

Dari pendalaman polisi, terungkap pula bahwa Y telah melakukan aksi penjambretan sebanyak dua kali sebelum akhirnya dibekuk oleh jajaran Polsek Coblong.

"Sudah dua kali, pertama di jalan Tubagus Ismail sebelum lebaran lalu, dan yang kedua yang sekarang ini", tutur Aswin.

Baca Juga: Brigadir J Dianggap Kepribadian Ganda, Kamaruddin Skak Mat: Boleh Dibunuh?

Halaman:

Editor: Irma Joanita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WASPADA! Bandung KLB Campak. Begini Cara Mencegahnya

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:23 WIB
X