Polda Jabar Ambil Alih Kasus Pengeroyokan Wartawan Karawang, Gerak Cepat Memburu Tersangka

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Ilustrasi I  Polda Jabar Ambil Alih Kasus Pengeroyokan Wartawan Karawang, Gerak Cepat Memburu Tersangka (Pixabay/OpenClipart-Vectors)
Ilustrasi I Polda Jabar Ambil Alih Kasus Pengeroyokan Wartawan Karawang, Gerak Cepat Memburu Tersangka (Pixabay/OpenClipart-Vectors)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Polda Jabar mengambil alih kasus pengeroyokan wartawan di Karawang. Dengan itu, jajaran Polda Jabar akan segera bergerak dan memburu para tersangka.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima berkas kasus pengeroyokan dua wartawan Karawang.

"Iya (kasus pengeroyokan wartawan diambil alih) Polda Jabar, berkas sudah diterima oleh Polda," kata Ibrahim saat dihubungi, Jumat 7 Oktober 2022.

Baca Juga: Aksi Pengeroyokan Anak Sekolah Viral di Medsos, Polda Jabar Kerahkan Anggota Cari Lokasi

"Progres selanjutnya, menangkap pelaku dan melengkapi berkas," imbuhnya.

Sebelumnya, Polisi telah memeriksa 12 saksi dan menetapkan 3 orang tersangka dari kasus penganiayaan wartawan di Karawang. Satu tersangka telah di tahan dan dua orang tersangka masih dalam proses pemanggilan.

Ketiga tersangka tersebut berinisial L, DR, dan RA.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan dari tiga orang tersebut, dua diantaranya berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Karawang.

Baca Juga: Dihadiri Rektor, Kasus Pengeroyokan 4 Mahasiswa UIN Bandung Berakhir Damai

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Buru Pelaku Begal Todongkan Beceng di Cimahi

Kamis, 1 Desember 2022 | 15:38 WIB
X