Pria Bandung Barat Ditemukan Tewas Tergantung Usai Hilang Tiga Hari

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:41 WIB
Ilustrasi jenazah | Seorang pria warga Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ditemukan tewas tergantung area hutan, pada Kamis, 6 Oktober 2022. (Pexels/Faruk Tokluo─člu)
Ilustrasi jenazah | Seorang pria warga Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ditemukan tewas tergantung area hutan, pada Kamis, 6 Oktober 2022. (Pexels/Faruk Tokluo─člu)

 

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Seorang pria warga Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ditemukan tewas tergantung area hutan, pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang petani saat hendak menuju kebun di wilayah tersebut. Korban tewas tergantung di sebuah pohon setinggi 10 meter.

"Pertama kali ditemukan tewas tergantung oleh warga sekitar pukul 08:00 WIB pagi, Kami langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP," kata Kanit Intel Polsek Cililin, Ipda Dadang Ajat.

Dadang menerangkan korban diperkirakan tewas tergantung sejak 3 hari lalu. Hal itu berdasarkan ciri-ciri di tubuh korban yang mengalami pembengkakan dan warna hitam serta keterang keluarga yang menyebabkan telah hilang selama 3 hari.

Baca Juga: Tersangka Tragedi Kanjuruhan Ketemu, Ini Link Live Streaming Laporan Kapolri

"Kita perkiraan mayat ini sudah 3 hari. Terlibat sudah membengkak dan muncul warna hitam," jelasnya.

Meski begitu, Polisi memastikan koban meninggal bukan karena dibunuh lantaran tidak ada tanda-tanda kekerasan di bagian tubuhnya. Berdasarkan keterangan saksi dan keluarga, koban diduga mengalami depresi.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan unsur tindak pidana. Keluarganya sudah menerima dan menolak tidak divisum. Kemungkinan pemicunya depresi," pungkasnya. [*]

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Rumah di Bandung Barat Rusak Akibat Gempa Cianjur

Senin, 21 November 2022 | 15:56 WIB
X