Keroyok dan Tusuk Pria di Kota Bandung, Satu Debt Colector Dibekuk Polisi

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:25 WIB
Kapolsek Bojongloa Kaler, Kompol Aam Hadian | korban pengeroyokan dan penusukan sekelompok debt collector di Kota Bandung, satu debt collector berhasil dibekuk (Ayobandung.com/Rahmat Kurniawan)
Kapolsek Bojongloa Kaler, Kompol Aam Hadian | korban pengeroyokan dan penusukan sekelompok debt collector di Kota Bandung, satu debt collector berhasil dibekuk (Ayobandung.com/Rahmat Kurniawan)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Dedi Supriadi (50) menjadi korban pengeroyokan dan penusukan sekelompok debt collector di Kota Bandung. Satu dari 4 pelaku pengeroyokan telah berhasil dibekuk polisi.

Kapolsek Bojongloa Kaler, Kompol Aam Hadian mengatakan bahwa pengeroyokan dan penusukan oleh debt collector terjadi pada Sabtu 24 September 2022.

Tiga hari berselang, Polisi berhasil mengamankan satu pelaku pengeroyokan sekaligus penusuk  Dedi Supriadi oleh debt colector yang berinisial J di wilayah Kota Depok.

Baca Juga: Polisi Sebut Anak Tusuk Ibu hingga Tewas di Purwakarta Dalam Kondisi Gangguan Jiwa

"Kejadiannya siang sekitar pukul 12.30 pada sebuah Kantor di Jalan Peta Kota Bandung, telah terjadi pengeroyokan dan penusukan yang dilakukan oleh debt collector. J sempat kabur dan berhasil diamankan Polisi di Depok," kata Aam di Mapolsek Bojongloa Kaler, Jalan Tugu Kencana, Kota Bandung, Kamis 6 Oktober 2022.

Aam mengungkapakan, pengeroyokan dan penusukan bermula saat keempat debt collector berusaha menarik kendaraan roda empat milik Dedi Supriadi. Kedua belah pihak sempat cekcok sebelum akhirnya terjadi pengeroyokan dan penusukan.

"Motifnya pelaku ingin menarik mobil korban, dan mereka sempat adu mulut, adu argumen dulu," ungkapnya.

Baca Juga: Anak di Purwakarta Habisi Nyawa Sang Ibu, Tusuk 20 Kali Gara-gara Kesal Dimarahi

Akibatnya kejadian tersebut, korban mengalami lebam dibagian muka dan luka tusukan di bagian punggung. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X