Kasus Penyelundupan Sabu Satu Ton di Pangandaran, Empat Terdakwa Jalani Sidang di PN Bandung

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:27 WIB
Empat orang terdakwa kasus penyelundupan sabu seberat satu ton di Pangandaran menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung. (Ayobandung.com/Rahmat Kurniawan)
Empat orang terdakwa kasus penyelundupan sabu seberat satu ton di Pangandaran menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung. (Ayobandung.com/Rahmat Kurniawan)

 

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Empat orang terdakwa kasus penyelundupan sabu seberat satu ton di Pangandaran menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Empat terdakwa penyelundupan sabu seberat satu ton tersebut adalah Mahmud Barahui, warga negara asing (WNA) asal Afganistan, Hendra Mulyana, Heri Herdiana dan Andri Hardiansyah.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, mencecar empat terdakwa penyelundupan sabu seberat satu ton di Pantai Mandasari, Pangandaran, itu satu persatu.

Terdakwa pertama yang mendapatkan cecaran pertanyaan adalah Andri Hardiansyah. Andri merupakan supir rental yang ikut terseret dalam kasus penyelundupan sabu seberat satu ton di Pangandaran.

Baca Juga: Atasi Banjir Gedebage, Pemkot Bandung Akan Aktifkan Sungai Cisaranten Lama

Kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Andri diajak oleh heri untuk datang ke pantai Mandasari oleh Heri Herdiana. Andri tidak mengetahui bahwa tujuan Andri membawanya ke pantai Mandasari.

"Enggak ada kejelasan detail bawa narkoba. Cuma memang sejak dua minggu sebelum kejadian, Saya pakai sabu dari Heri, sedikit," ujar Andri.

Andri mengaku kaget melihat banyaknya jumlah sabu yang ada di pantai Mandasari.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X