Dua Fraksi DPRD Cianjur Sampaikan Duka Cita Saat Paripurna untuk Korban Kanjuruhan Malang

- Senin, 3 Oktober 2022 | 15:17 WIB
Sidang Paripurna DPRD Cianjur (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Sidang Paripurna DPRD Cianjur (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

 CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Dua Fraksi DPRD Kabupaten Cianjur, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Demokrat menyampaikan duka cita atas peristiwa kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur saat laga Arema vs Persebaya, Sabtu malam 1 Oktober 2022.

Ucapan belasungkawa diucapkan saat juru bicara Fraksi Partai Demokrat, Geugeu Tintin Mariani menyampaikan pendapat akhir fraksi berkenaan dengan dua raperda usulan eksekutif pada Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Cianjur, Senin 3 Oktober 2022.

 “Kami fraksi Partai Demokrat mengucapkan duka cita kepada seluruh korban di Kanjuruhan Malang Jawa Timur, semoga semua korban diterima di sisi Allah Swt,” ucapnya di hadapan anggota dewan, pejabat Pemkab Cianjur, Bupati Cianjur, dan Forkopimda.

Baca Juga: Tegas! Jenderal Andika Perkasa akan Pidanakan Anggota TNI yang Lakukan Kekerasan di Stadion Kanjuruhan

Setelah memgucapkan duka cita, lalu Geugeur meneruskan pandangan akhir fraksi hingga selesai dan mendapat tepuk tangan.

Selanjutnya giliran pandangan akhir dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dibacakan Ahmad Zeni K, selain ucapak duka cita, juga meminta semua untuk mendoakan yang menjadi korban.

“Mari kita berdoa untuk seluruh korban kejadian di Kanjuruhan Malang, Alfatihah,” ucap Zeni diikuti semua anggota dewan, Bupati, Pimpinan Dewan dan tamu undangan.

Sedangkan 6 fraksi lainnya tidak mengucapkan duka cita, alasannya sudah diwakili anggota dewan lainnya dan sudah doa bersama.

Baca Juga: Tragedi Berdarah di Stadion Kanjuruhan Malang Disoroti Dunia, Paus Fransiskus Berdoa untuk Para Korban

Halaman:

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X