Masuk Balai Kota Bandung Wajib Kantongi Kartu Khusus, Berlaku untuk Kendaraan Roda Empat

- Senin, 3 Oktober 2022 | 15:06 WIB
Pemkot Bandung mulai hari ini melakukan uji coba penggunaan kartu khusus untuk masuk dan parkir di Balai Kota Bandung. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Pemkot Bandung mulai hari ini melakukan uji coba penggunaan kartu khusus untuk masuk dan parkir di Balai Kota Bandung. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Bagian Umum (Bagum) Sekretariat Daerah mulai hari ini melakukan uji coba penggunaan kartu khusus untuk masuk dan parkir di Balai Kota Bandung.

Uji coba kartu khusus dilakukan untuk menerapkan kawasan emisi bersih dan penertiban parkir di Balai Kota.

Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Pemkot Bandung, Zamzam Nurjaman menjelaskan, uji coba kartu khusus mulai berlaku pada hari ini, Senin, 3 Oktober 2022.

Aturan tersebut, lanjut Zamzam, dikhususkan bagi yang menbawa kendaraan roda empat.

Baca Juga: Marak Kasus Kekerasan Anak, DPRD: Jabar Satu-satunya Provinsi di Pulau Jawa yang Tak Layak Anak, Malu!

"Kami kerap kali mendapat keluhan dari ASN di Balai Kota, kalau mereka sering kesulitan dapat tempat parkir karena sudah penuh meski masih pagi. Dan Pak Wali Kota pun menginstruksikan untuk segera dibenahi," ujar Zamzam di Balai Kota Bandung, Senin, 3 Oktober 2022.

Untuk kebutuhan tersebut, lanjut Zamzam, pihaknya menyiapkan sekira 300-an lebih kartu akses khusus untuk masuk ke kawasan Balai Kota.

"Khusus ASN Pemkot Bandung, mulai pukul 06.00 sampai 10.00 pagi setiap hari kerja masuk menggunakan kartu khusus yang sudah kita siapkan," kata Zamzam.

Baca Juga: Dewan Siap Berhentikan Aa Umbara, Hengky Kurniawan Segera Dilantik Jadi Bupati Bandung Barat

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X