Anies Baswedan Dideklarasikan jadi Capres 2024, Ketua DPD Nasdem Kota Bandung: Sangat Kita Nantikan

- Senin, 3 Oktober 2022 | 12:52 WIB
Anies Baswedan Dideklarasikan jadi Capres 2024 (Biro Adpim Jabar)
Anies Baswedan Dideklarasikan jadi Capres 2024 (Biro Adpim Jabar)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Partai Nasdem deklarasikan Anies Baswedan sebagai capres 2024 pilihan dalam pesta demokrasi tahun mendatang.

Deklarasi itu dilakukan di Jakarta, pada Senin, 3 Oktober 2022 yang dipimpin langsung oleh Surya Paloh selaku Ketua Umum Nasdem.

Menanggapi hal tersebut, Ketua NasDem Kota Bandung Rendiana Awangga, atau yang biasa dipanggil Kang Awang menyampaikan rasa syukurnya dan menyambut dengan antusias deklarasi Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dari Partai NasDem.

Baca Juga: Sah! Anies Baswedan Diusung Jadi Capres 2024 oleh Partai Nasdem

"Alhamdulillah. Keputusan ini menjadi sesuatu yang sangat kita nanti nantikan," ujar Rendiana Awangga saat dikonfirmasi, Senin, 3 Oktober 2022.

Kang awang mengakui, bahwa setelah adanya keputusan ini, banyak sekali yang menghubunginya untuk ikut terlibat dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden.

"Daritadi WhatsApp dan telepon kepada saya dari berbagai kalangan terus masuk, menyatakan kesiapan dan dukungannya untuk membantu NasDem menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden," jelasnya.

Menurut Awang, hal ini menjadi sebagai sebuah pertanda bahwa Anies Baswedan merupakan pilihan yang sesuai dengan Aspirasi Masyarakat Bandung.

Baca Juga: Demokrat Sebut Mulai Intens dengan PKS dan NasDem untuk Pilkada 2024

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X