5 Lokasi Penukaran E-Tiket Persib vs Persija, Resmi Ditambah dari Jumlah Sebelumnya

- Jumat, 30 September 2022 | 10:19 WIB
Ilustrasi Bobotoh. Persib Bandung vs Persija Jakarta menjadi pertandingan El Clasico yang ditunggu oleh pecinta sepakbola tanah air. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Ilustrasi Bobotoh. Persib Bandung vs Persija Jakarta menjadi pertandingan El Clasico yang ditunggu oleh pecinta sepakbola tanah air. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Lanjutan pertandingan Liga 1 antara Persib vs Persija menjadi pertandingan El Clasico yang ditunggu oleh pecinta sepakbola tanah air.

Rivalitas kedua tim akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-11 di Stadion GBLA pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Berbagai persiapan dilakukan dengan matang oleh kedua tim. Termasuk panitia pelaksana yang menambah loket penukaran e-tiket dengan tiket gelang fisik.

Berbeda dengan sebelumnya, untuk pertandingan kontra Persija Jakarta, Persib Bandung menyediakan lima lokasi penukaran E-Tiket atau E-Voucher.

Penambahan lokasi penukaran disesuaikan dengan jumlah tiket yang terjual. Sebanyak 26 ribu bobotoh akan menyaksikan laga ini.

Baca Juga: Pasca Membela Timnas, Tiga Pemain Persib Bandung Kembali Jalani Latihan Bersama Luis Milla

Untuk bobotoh yang sudah punya E-Tiket atau E-Voucher selanjutnya harus ditukar menjadi gelang penanda yang dikenakan di pergelangan tangan kiri saat menyaksikan pertandingan.

Penukaran e-ticket mulai dilakukan pukul 07.00 WIB, Minggu, 2 Oktober 2022.

Penukaran e-ticket dengan gelang penanda hanya bisa dilakukan dengan membawa KTP fisik asli dan tidak bisa diwakilkan kepada pihak manapun.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X