Meriahkan HJKB ke 212, Bandung Festival Diskon 2022 Hadirkan Diskon hingga 70 Persen

- Jumat, 23 September 2022 | 22:07 WIB
Meriahkan HJKB ke 212, Bandung Festival Diskon 2022 Hadirkan Diskon hingga 70 Persen
Meriahkan HJKB ke 212, Bandung Festival Diskon 2022 Hadirkan Diskon hingga 70 Persen

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) Kota Bandung bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bandung (Disdagin) mengelar Bandung Festival Diskon 2022.

Bandung Festival Diskon 2022 ini berlaku di seluruh pusat belanja atau mall kota Bandung mulai 23 September hingga 2 Oktober 2022 dalam rangka Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke 212.

Pembukaan Bandung Festival Diskon 2022 ini pun digelar di Bandung Indah Plaza, Jumat 23 September 2022 dan serentak dilaksanakan di semua mall kota Bandung.

Kegiatan Bandung Festival Diskon 2022 ini menghadirkan diskon spesial khusus dalam rangka hari jadi Kota Bandung.

Diskon khusus ini berlaku di BIP, Istana Plaza, 23 Paskal, Festival Citylink,Trans Studio Mall Bandung (TSM), PVJ, Ciwalk, BTC, Kings Shopping Centre,Miko Mall,Pasar Baru Square, Pasar Baru, BEC, IBCC, Baltos, Living Plaza,Braga Citywalk, Metro Indah Mall, Plaza Parahyangan,hingga Click Square.

Ketua APPBI DPD Jawa Barat, Satriawan Natsir mengatakan, Bandung Festival Diskon 202 ini melibatkan seluruh pusat belanja di Kota Bandung dengan memberikan penawaran variatif.

"Diskon atau promosi pada program ini sangat spesial sekali yaitu diskon hingga 70% setiap harinya yang dapat ditemukan di seluruh mall atau pusat belanja di kota Bandung yang diikuti lebih dari 500 toko," ujarnya.

Satriawan Natsir menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan para pelaku usaha di mall dapat meningkat dari segi omzetnya dan tingkat kunjungan di mall

"Bandung Festival Diskon 2022 semoga bisa menjadi kebangkitan kita bersama untuk menjadi pendorong dan pemulihan ekonomi setelah pandemi di Kota Bandung," ujarnya.

Tak hanay itu, Satriawan Natsir juga berharap, Bandung Festival Diskon 2022 dapat mendukung dalam memeriahkan hari jadi kota Bandung. Sekaligus menjadi pendorong pemulihan ekonomi kota Bandung dan khususnya para pelaku usaha di pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

X