Galak ke Koruptor, Sahabat FBI Subang ajak Masyarakat Dorong Firli jadi Capres

- Rabu, 28 September 2022 | 18:36 WIB

SUBANG– Sejumlah Warga yang mengatasnamakan dirinya Sahabat FBI Subang menggelar deklarasi mengajak Masyarakat untuk mendorong Ketua KPK Firli Bahuri maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024. Mereka menilai rekam jejak Firli Bahuri selama memimpin KPK sangat baik, tegas dan berani menindak siapapun yang melakukan tindak pidana korupsi termasuk dugaan kasus yang melibatkan hakim agung baru-baru ini.

“Hatur nuhun Pak Firli KPK berantas lawan korupsi, kami ingin bapak maju menjadi presiden,” ujar koordinator aksi, Irfan Hidayat dalam pernyataannya di Subang, Jawa Barat, Rabu (28/9/2022).

Menurut Irfan, komitmen pemberantasan korupsi yang ditujukan Firli Bahuri membuat masyarakat bangga ada yang peduli dengan nasibnya dalam hal masih jauh dari kata sejahtera karena korupsi masih merajalela.

“Kita mah masyarakat kan tahunya tuh yang para pejabat mah bidup enak, sementara kita dibawah banyak yang susah karena apa? Ya korupsi, coba kalau tidak pasti dong kita akan sejahtera. Kan Indonesia ini kaya,” tuturnya.

Irfan berharap masyarakat Indonesia bisa melek dan cerdas dalam menilai sosok calon presiden yang dibutuhkan Indonesia kedepan. Untuk itu dirinya mengajak agar warga menyuarakan aspiranya sehingga jadi perhatian para elit politik dalam menentukan calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Jadi sekarang kan kita tahu siapa dipusat sana yang peduli bukan hanya omongannya saja melainkan juga kerjanya ada. Dan itu kita melihat ada di Pak Firli yang KPK itu yang korupsi ditangkap-tangkapin kan adil buat kita merasa negara ini memang harus pemimpinnya seperti beliau,” tegas Irfan.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Terkini

X