Kang Murad di Balik Preman Pensiun 6 Pernah Jaga Tanah Kosong bareng Anjing-anjing Besar

- Rabu, 28 September 2022 | 14:41 WIB
Kang Murad Preman Pensiun 6 Pernah Jaga Tanah Kosong dengan Anjing-anjing Besar (Youtube/RCTI)
Kang Murad Preman Pensiun 6 Pernah Jaga Tanah Kosong dengan Anjing-anjing Besar (Youtube/RCTI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Penonton setia pasti akan tahu sosok Kang Murad yang bermain sejak lama di PP hingga Preman Pensiun 6 yang tayang tahun ini. Namun, tahukah Anda bagaimana dia sebenarnya di balik layar?

Jadwal Preman Pensiun 6 yang salah satu pemain tersebut adalah Kang Murad tayang pukul 19.00 - 20.00 WIB di RCTI atau secara streaming di RCTI Plus. Apakah sosok aslinya sama atau berbeda di kehidupan nyata?

Nama asli dari pemeran Kang Murad di Preman Pensiun 6 adalah Denny Firdaus. Di beberapa season sebelumnya, dia adalah sahabat sepaket dari almarhum Kang Pipit.

Baca Juga: Preman Tobat: Niat Berubah Berujung Dapat Istri di Lapas Narkoba

Dalam serial maupun film PP, sosok Denny dicitrakan serius dan irit senyum. Namun, tidak sedikit adegannya yang menciptakan tawa.

Misalnya dalam episode dengan judul Salam Olah Raga dari Kang Murad yang ditayangkan di YouTube RCTI - Layar Drama Indonesia, Kang Murad menghajar seseorang di gang, lalu pergi untuk mendatangi Taslim di rumah seseorang.

Setelah itu, sejumlah warga mengerumuni korban tergeletak di gang sendirian. Kang Murad yang pergi sebentar itu lalu kembali ke jalan gang yang sama.

Dia pun mendatangi kerumunan tersebut dan bertanya, "Ada apa. Pak?"

Baca Juga: Preman Tobat: Jatuh-bangun Kang Murad Keluar dari Jerat Dunia Malam (Bag. 1)

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X