Sosok Kang Murad Preman Pensiun: Lika-liku Keluar dari Jerat Dunia Malam

- Rabu, 28 September 2022 | 13:58 WIB
Siapa yang tidak mengenal sosok Kang Murad di sinetron Preman Pensiun? Mari ulas kembali sosok yang dikenal serius dan juga irit senyum (Ayobandung.com/Nur Khansa)
Siapa yang tidak mengenal sosok Kang Murad di sinetron Preman Pensiun? Mari ulas kembali sosok yang dikenal serius dan juga irit senyum (Ayobandung.com/Nur Khansa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Siapa yang tidak mengenal sosok Kang Murad di sinetron Preman Pensiun? Mari ulas kembali sosok yang dikenal serius dan juga irit senyum.

Tokoh Kang Murad merupakan sosok yang sangar dan berbadan tegap, memiliki perangai yang serius dan irit senyum, berbeda dengan sahabat sepaketnya, Kang Ipit.

Meski terkenal serius, Kang Murad masih selalu mengundang tawa bagi para penonton setia Preman Pensiun.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Preman Pensiun 6 Hari Ini 23 September 2022 di RCTI, Episode 26 Tayang Jam Berapa?

Wajah sangat yang dimilikinya berhasil mengantarkan pria yang bernama asli Denny Firdaus (47) terpilih untuk bermain sinetron.

Sebelumnya, ia sempat berkecimpung di dunia sekuriti dan pengamanan, khususnya di dunia malam yang sudah ia tinggalkan demi menjadi artis sinetron.

"Saya berniat memang pengen berhenti. Setelah dicoba, ya ternyata tidak mudah," ungkapnya ketika ditemui Ayobandung.com di sebuah rumah makan bakso di bilangan Holis, Rabu (7/11/2018) malam.

Berbeda seperti di televisi, ia membawa aura yang lebih santai dan cukup ramah hingga tak sungkan bercerita panjang lebar terkait pengalamannya bergabung dengan sejumlah agensi sekuriti di Bandung.

Baca Juga: Link Streaming Preman Pensiun 6 Gratis Bisa Diakses lewat HP: Kang Mus Turun ke Jalanan Lagi?

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X