Diduga Lakukan Kekerasan Seksual ke Anak Sambung, Oknum Polisi Cirebon Ditahan

- Selasa, 27 September 2022 | 10:55 WIB
Ilustrasi --  Oknum Polisi Cirebon diduga lakukan tindak pidana kekerasan fisik dan seksual terhadap anak sambungnya, kini telah ditahan Polresta Cirebon (Istimewa)
Ilustrasi -- Oknum Polisi Cirebon diduga lakukan tindak pidana kekerasan fisik dan seksual terhadap anak sambungnya, kini telah ditahan Polresta Cirebon (Istimewa)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Oknum Polisi Cirebon berinisial CH yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan fisik dan seksual terhadap anak sambungnya telah ditahan oleh Polresta Cirebon. CH ditahan sejak tanggal 7 September 2022.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan pihaknya telah menindak cepat adanya dugaan tindak pidana KDRT yang dilakukan CH.

"Tanggal 5 September terbit laporan, tanggal 6 dilakukan Gelar Perkara dan ditindaklanjuti dengan Sprint Penangkapan, tanggal 7 dilanjutkan dengan penahanan," kata Ibrahim saat dihubungi, Selasa 27 September 2022.

Baca Juga: Kasus Santri Meninggal Dunia, Permen Pencegahan Tindak Pidana Kekerasan di Lembaga Pendidikan Diperlukan!

"Sehingga sampai dengan saat ini, penahanan tersangka sudah memasuki hari ke 19," imbuh Ibrahim.

Ibrahim menegaskan bahwa pihaknya tidak ada tebang pilih dalam penanganan kasusa tindak pidana termasuk kepada anggota kepolisian seperti CH. CH telah menjalani penyidikan secara intensif.

Hasilnya, penyidik menemukan titik terang terkait dugaan tindak pidana kekerasan fisik maupun seksual yang dilakukan CH terhadap anak sambungnya.

Baca Juga: Dugaan Putri Candrawati Alami Kekerasan Seksual saat Ada Kedua Saksi, LPSK Merasa Ada Kejanggalan

"Terkait dengan dugaan kekerasan fisik yang dialami korban, terdapat persesuaian keterangan saksi korban, hasil Visum maupun pengakuan tsk, shg penyidik meyakini telah terjadi TP kekerasan fisik (KDRT) yg dilakukan oleh pelaku thd korban," jelas Ibrahim.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X