Mengerikan! Pemuda Kota Bandung Diserang OTK, Ada yang Ditusuk hingga Jari Hampir Putus

- Minggu, 25 September 2022 | 16:30 WIB
Ilustrasi kriminal. Kejadian naas menimpa lima orang pemuda di Kota Bandung yang diserang orang tak dikenal (OTK), mengalami luka parah
Ilustrasi kriminal. Kejadian naas menimpa lima orang pemuda di Kota Bandung yang diserang orang tak dikenal (OTK), mengalami luka parah

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM –Kejadian naas menimpa lima orang pemuda di Kota Bandung yang diserang orang tak dikenal (OTK).

Dua diantaranya mengalami luka berat seperti luka tusukan di perut dan jari tangan hampir putus akibat tebasan senjata tajam.

Lima pemuda itu diserang OTK di Jalan Gatot Subroto tak jauh dari hotel Papandayan Kota Bandung pada Minggu 25 September 2022, dini hari.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung 2022, Hits, Legendaris, Hidden Gem, Buka Siang dan Malam

Video yang memperlihatkan kondisi para korban usai kejadian ramai diperbincangkan di jejaring perpesanan.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Lengkong, Ipda Beben membenarkan adanya peristiwa lima pemuda yang diserang oleh OTK tersebut.

"Iya benar (ada kejadian penyerangan), kejadiannya dini hari tadi, pukul 01.30 WIB," kata Beben saat dihubungi, Minggu 25 September 2022.

Baca Juga: PGRI Jabar Siap Kolaborasi dalam Penyempurnaan UU Sisdiknas

Beben mengungkapkan, peristiwa naas itu terjadi saat pelaku dan korban berpapasan di lokasi kejadian. Sejauh ini, polisi belum mendapatkan keterangan dari motif penyerangan tersebut.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X