Artis Irfan Hakim Hadiri Muktamar Persis XVI, Alasan Dibaliknya Bikin Haru

- Sabtu, 24 September 2022 | 18:09 WIB
Irfan Hakim terlihat menghadiri openning ceremony Muktamar Persis ke XVI di Hotel Sutanraja, Kabupaten Bandung Sabtu, 24 September 2022. - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Irfan Hakim terlihat menghadiri openning ceremony Muktamar Persis ke XVI di Hotel Sutanraja, Kabupaten Bandung Sabtu, 24 September 2022. - Foto: Henry Lukmanul Hakim

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Artis Irfan Hakim terlihat menghadiri openning ceremony Muktamar Persatuan Islam (Persis) XVI di Hotel Sutanraja, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 24 September 2022.

Kehadiran Irfan Hakim, cukup membuat heboh, terlebih dia diminta untuk memberikan testimoni.

Walaupun Irfan Hakim berstatus sebagai anggota Persis, namun dia terlihat begitu larut dalam keharuan ketika memberikan testimoni. Bahkan beberapa kali terlihat mengatur nafas.

Baca Juga: Hadiri Mukhtamar Persis XVI, Prabowo: Jokowi Punya Insting Tajam

"Saat suasana seperti ini, saya teringat almarhum ayah. Beliau pasti duduk dengan semangat dan bangga di sini," ujar Irfan Hakim.

Irfan Hakim memang lahir dari keluarga besar PERSIS. Ayahnya yakni alm Rosyid Sukarya yang pernah menjabat sebagai Bendahara PP PERSIS.  Sehingga dia menyempatkan hadir dalam muktamar kali ini, untuk kedua orang tuanya.

"Jujur, saya benar-benar menyempatkan hadir, untuk mamah dan almarhum papah tercinta," katanya.

Baca Juga: Kuliner Bandung : Mengenal Bakmi Pelita 2, Bakmi Halal dan Enak yang Berdiri Sejak 1988

Semangat perstuan yang terus dikobarkan oleh PERSIS membuat organisasi islam ini semakin besar. 

"Semakin bersatu, tidak ada gap gapan dan tak memandang usia, status sosial, sebab kita satu, sesuai Namanya Persatuan Islam," katanya.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X