Viral Pemotor di Bandung Disebut Coba Bunuh Diri dan Live Facebook, Ini Kata Polisi

- Kamis, 22 September 2022 | 10:16 WIB
Ilustrasi Tabrakan | Video pemotor yang diduga melakukan aksi percobaan bunuh diri di Kota Bandung viral di media sosial Facebook (Republika)
Ilustrasi Tabrakan | Video pemotor yang diduga melakukan aksi percobaan bunuh diri di Kota Bandung viral di media sosial Facebook (Republika)

REGOL, AYOBANDUNG.COM -- Video pemotor yang diduga melakukan aksi percobaan bunuh diri di Kota Bandung viral di media sosial Facebook.

Pemotor yang tengah memacu kendaraan dengan kencang itu disebut sengaja menabrakkan motornya ke sebuah mobil yang tengah berhenti di persimpangan jalan.

Aksi percobaan bunuh disiarkan secara langsung di media sosial Facebook (Live Facebook) yang saat ini telah dihapus.

Baca Juga: Viral Perangkat Desa Gotong Keranda, Tetangga Tak Mau Bantu Pemakaman Seorang Warga?

Menanggapi hal itu, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Arif Saepul Haris membenarkan kejadian di dalam video berlokasi di Kota Bandung. Peristiwa itu terjadi pada Rabu 21 September 2022, sore.

"Kejadian sekira jam 17.00 WIB di Perempatan Jalan BKR – Jalan Moh Toha Kota Bandung," kata Arif ketika dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Kamis 22 September 2022.

Baca Juga: Gunakan Uang Tabungan Haji untuk Trading, Mahasiswa Ini Hampir Bunuh Diri

Arif mengungkapkan, pemotor dalam video merupakan seorang remaja berinisial FA dan berstatus mahasiswa. Sejauh ini belum diketahui secara pasti motif dari FA dalam kejadian tersebut.

"Kita masih mendalami motifnya, baru kita mintai keterangan dari keluarganya, keluarganya pun belum bisa menyampaikan secara detail motifnya seperti apa, apakah betul dia menabrakkan diri atau memang kecelakaan biasaz intinya menabrakkan mobil," ungkap Irfan.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X