PLN Berikan Beasiswa Pada Anggota Paskibraka Nasional Asal Cianjur

- Kamis, 22 September 2022 | 05:19 WIB

 

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Anggota Paskibraka Nasional dari Provinsi Jawa Barat asal Kabupaten Cianjur, Nadyna Youtana, pelajar SMAN 1 Cianjur, mendapat beasiswa dari PT PLN atas prestasinya. Penyerahan beasiswa dilaksanakan di SMAN 1 Cianjur, Rabu 21 September 2022.

Manajer PLN UP3 Cianjur, Muhammad Hermansyah, mengatakan, bantuan beasiswa itu merupakan bentuk apresiasi PT PLN terhadap siswa berprestasi, salah satunya Nadyna Youtana.

"Kami di PLN memiliki CSR salah satunya beasiswa kepada para anggota Paskibraka. Di Jawa Barat ada salah satunya dari Kabupaten Cianjur," kata Hermansyah seusai penyerahan beasiswa secara simbolis di SMAN 1 Cianjur, Rabu.

Baca Juga: PLN Memastikan Tidak Ada Penghapusan atau Pengalihan Pelanggan Daya 450 VA

Beasiswa diberikan dalam bentuk tabungan senilai Rp5 juta. Hermansyah berharap beasiswa bisa dimanfaatkan Nadyna sebaik mungkin untuk pendidikan. 

"Diharapkan beasiswa ini dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya. 

PT PLN pun mendapuk Nadyna menjadi Duta PLN. Sebagai Duta PLN, Nadyna diharapkan bisa menjadi corong informasi bagi masyarakat.

"Prioritas Nadya nantinya sebagai juru informasi yang bisa disampaikan kepada para generasi milenial. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala SMAN 1 Cianjur yang berkenan menerima kami," jelasnya.

Baca Juga: Salurkan Bantuan Sarana Air Bersih dan Bibit Pohon, Wujud Komitmen PLN terhadap Kelestarian Lingkungan

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adele, Siswi Berprestasi Kelas 5 SD yang Jago Taekwondo

Minggu, 27 November 2022 | 14:10 WIB

KNPI Jabar Merapat ke KNPI Pimpinan Ryano Panjaitan

Minggu, 27 November 2022 | 12:25 WIB
X