Menggunakan Whatsapp Aero dengan 2 Akun Berbeda

- Rabu, 21 September 2022 | 21:58 WIB
Menggunakan Whatsapp Aero dengan 2 Akun Berbeda (Pexels)
Menggunakan Whatsapp Aero dengan 2 Akun Berbeda (Pexels)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Menggunakan aplikasi WhatsApp yang memiliki begitu banyak fitur membuat kita seakan diberi kemudahan dalam beberapa hal tertentu seperti mengirim pesan audio, mengirim file, dokumen dan lainya.

Seperti di ulas festivalkreatiflokal.co.id bahwa aplikasi chat satu ini sering di lakukan modifikasi untuk memunculkan berbagai fitur unik yang ada di dalamnya, salah satu fitur uniknya yakni bisa menggandakan akun whatsapp dengan nomor berbeda.

Banyaknya aplikasi wa mod memang sangat memungkinkan kita untuk memilihnya mana yang lebih baik, dan yang banyak di referensikan ialah wa aero dan juga gb whatsapp.

Aplikasi wa mod tersebut memang dikenal lebih tahan banting dari badai banned meskipun hal tersebut bukanlah jaminan. Bagi kalian yang ingin memakai aplikasi tersebut silahkan cek berikut ini.

Cara menggunakan 2 akun Whatsapp dengan WA Mod Aero

1. Langkah pertama silahkan kalian download Whatsapp Aero apk ini gaes. Ukuranya cukup ringan dan lebih kecil di banding wa original.

2. Setelah itu anda harus melakukan proses instalasi hingga selesai, jika gagal biasanya kalian harus aktifkan dulu fitur keamanan unknown source

3. Selanjutnya kalian buka aplikasi wa aero tersebut yang sebelumnya sudah kalian install dengan benar.

4. Silahkan klik saja Izinkan, Ok dan Next hingga kalian harus melakukan pendaftaran dengan memasukan nomor hp baru.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X