Terlibat Kecelakaan, Seorang Pelajar di Bandung Barat Tewas

- Rabu, 21 September 2022 | 19:57 WIB
Ilustrasi mayat -- Kecelakaan melibatkan pengendara motor dan mobil pikap terjadi di Jalan Somawinata Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB). (Ayobandung.com)
Ilustrasi mayat -- Kecelakaan melibatkan pengendara motor dan mobil pikap terjadi di Jalan Somawinata Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB). (Ayobandung.com)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM - Kecelakaan melibatkan pengendara motor dan mobil pikap terjadi di Jalan Somawinata, Kampung Cidahu, RT 02 RW 01, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu, 21 September 2022.

Dalam peristiwa itu, seorang pelajar berinisial MAP (13) tewas di lokasi akibat terlindas mobil pikap Mitsubishi L300 yang dikendarai Pardan (45) warga Majalengka.

"Korban meninggal dunia yakni MAP (13) masih duduk di bangku SMP," kata Kanit Lakalantas, Polres Cimahi, Iptu Bayu Subakti, saat dihubungi.

Tragedi kecelakaan maut ini terjadi pukul 14.23 WIB. Saat itu korban mengendarai sepda motor Honda Beat D-3389-SAL.

Baca Juga: Pintu Air Waduk Saguling KBB Dibuka, 9 Objek Wisata di Citarum Tutup Sementara

Saat tiba di TPK, motor korban oleng dan terjatuh ke kanan. Dari arah berlawanan, mobil pikap Mitsubishi L300 D-8869-FF tak mampu mengerem sehingga langsung menabrak korban.

"Jadi posisinya sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Tanimulya menuju ke arah Cidahu tiba-tiba terjatuh dan ditabrak mobil dari arak berlawanan," jelasnya.

Setelah dinyatakan meninggal dunia akibat mengalami luka parah, korban langsung dibawa ke Rumah Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi.

Baca Juga: Waspada Debit Air Citarum di KBB Akan Meningkat akibat Pintu Waduk Saguling Dibuka

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Kolmas KBB Kembali Diterjang Longsor

Jumat, 2 Desember 2022 | 19:35 WIB
X