Big Bad Wolf Books Hadir di Bandung Barat, Bawa Koleksi 35.000 Judul Baru dengan Diskon 90%

- Senin, 29 Agustus 2022 | 15:38 WIB
Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books bakal hadir di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, 2-11 September 2022 (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books bakal hadir di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, 2-11 September 2022 (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books bakal hadir di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, mulai 2 – 11 September 2022.

Rangkaian tour Big Bad Wolf Books Indonesia 2022 ini menghadirkan 35.000 buku judul baru dengan diskon mulai dari 50-90%.

Selain penerbit buku internasional, Big Bad Wolf Books ikut menggandeng sejumlah 50 perbit buku Indonesia, salah satunya penerbit buku Mizan.

Baca Juga: Tere Liye Viral Soal Buku Bajakan, Tuai Pro Kontra Netizen

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi mengatakan bazar buku internasional ini digelar sebagai upaya meningkatkan literasi masyarakat Jawa Barat dengan cara menghadirkan akses buku internasional bermutu dengan harga terjangkau.

“Kegiatan membaca adalah kegiatan positif yang bisa dilakukan di mana pun dan waktu kapan pun, terbukti pada masa pandemik kegiatan membaca terus berlangsung giat. Untuk mendukung hal itu, Big Bad Wolf hadir lagi di Bandung,” kata Uli, Senin 29 Agustus 2022.

Selain diskon, Bazar Buku Big Bad Wolf Books ini menghadirkan program beli 2 gratis 1 buku Little Hippo, buku yang disertai perlengkapan anak, serta banyak lagi program khusus yang diperuntukkan bagi para member Big Bad Wolf Books.

Baca Juga: Dukung Pencegahan Stunting, Megawati Gagas Buku tentang Resep Makanan Baduta

Bagi para penggila buku, Big Bad Wolf Books juga akan mengadakan berbagai kontes dengan hadiah terbesarnya adalah 1 buah troli penuh dengan buku-buku yang bisa dibawa pulang langsung oleh pemenangnya.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Rumah di Bandung Barat Rusak Akibat Gempa Cianjur

Senin, 21 November 2022 | 15:56 WIB
X