Enesis Edukasi PSN 3M Plus, Dukung Pencegahan Kasus DBD di Bandung

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:26 WIB
Enesis Edukasi PSN 3M Plus, Dukung Pencegahan Kasus DBD di Bandung (Ist)
Enesis Edukasi PSN 3M Plus, Dukung Pencegahan Kasus DBD di Bandung (Ist)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah menyambangi Kota Cirebon, Malang dan D.I. Yogyakarta, Mobil Edukasi Enesis tiba di Kota Bandung.

Edukasi pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD) di Bandung dilakukan di SDN 024 Coblong, SDN 012 Babakan Ciparay, Pasar Soreang, MTI Griya Pahlawan dan sejumlah Rumah Sakit.

Edukasi DBD ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Hikmat Ginanjar yang turut hadir di SDN 012 Babakan Cipray mewakili Walikota Bandung, Yana Mulyana.

Baca Juga: BSU 2022 CAIR HANYA KE REKENING INI, Belum Punya Harus Buat atau Tidak?

Menurutnya, pembangunan kesehatan di Kota Bandung dilakukan secara terintegrasi antara upaya preventif, kuratif dan rehabilitatif.

"Upaya preventif diarahakan kepada peningkatan kesadaran dan kemampuan untuk hidup sehat, termasuk dalam mencegah DBD," ucapnya, Selasa (16/8/2022).

Kata dia, menumbuhkan budaya sehat tentu saja tidak bisa dilakukan oleh pemerintah semata, tetapi memerlukan dukungan masyarakat dan juga dunia usaha khususnya melalui program CSR dari Enesis Group.

"Saya sangat menagpresiasi atas edukasi dan bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup bersih dan sehat, sehingga kualitas kesehatan makin meningkat,” ujarnya.

Baca Juga: Oppo Reno 8 4G Series Resmi Dirilis ke Pasar Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Syukuran HUT TNI ke-77 Digelar di Stadion Siliwangi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 18:48 WIB

Sepeda Listrik Ramah Lingkungan Hadir di ITB

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:51 WIB
X