HUT RI ke-77, Ciwalk Doakan Pariwisata Mal Indonesia Maju dan Ekonomi Mandiri

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:34 WIB
Doa dan harapan-harapan baik akan selalu terpanjatkan pada Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Doa dan harapan-harapan baik akan selalu terpanjatkan pada Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM — Doa dan harapan-harapan baik akan selalu terpanjatkan pada Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

Doa ini dilantunkan dengan khidmat untuk kemajuan bersama. Cihampelas Walk atau Ciwalk, misalnya, pada HUT ke-77 RI ini berdoa pariwisata mal Indonesia semakin maju dan berekonomi mandiri.

"Untuk mencapai itu semua kita tak bisa berjalan sendiri tetap memerlukan bantuan dari semua pihak seperti pemerintah, swasta, dan pengelola mall," kata General Manager Ciwalk, Setio Widodo ketika ditemui, Rabu, 17 Agustus 2022.

Selain doa tulus, pihaknya juga menggelar upacara bendera di Ciwalk yang diikuti hampir 400 orang. 400 orang ini terdiri dari managemen, tenant, paduan suara Unpad, komunitas angklung, dan warga sekitar.

Upacara sekomplet ini, kata Setio, baru dilaksanakan kembali setelah sebelumnya hanya diselenggarakan oleh perwakilan saja karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Rayakan HUT RI ke-77, Warga Ujung Berung Kirabkan Merah Putih Sepanjang 77 Meter

Seusai upacara, pihaknya menyantuni warga sekitar Ciwalk dengan tujuan guna memenuhi kebutuhan merka yang sedang membutuhkan.

Santunan berupa bantuan pendidikan itu diberikan untuk turut serta berpartisipasi mensukseskan Indonesia Emas di tahun 2045.

"Pasti kami selalu mencoba mengikuti segala kegiatan dari pemerintah untuk negeri, dan kami memiliki konsep mall yang sangat terbuka jadi kami sangat terbuka untuk para komunitas jika ada kegiatan apapun yang ingin dilakukan di mall ini," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Syukuran HUT TNI ke-77 Digelar di Stadion Siliwangi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 18:48 WIB

Sepeda Listrik Ramah Lingkungan Hadir di ITB

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:51 WIB
X