Peringati HUT Ke-77 RI, Direktur Utama PT Pindad Resmikan Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Piala Dirut

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:35 WIB
Peringati HUT Ke-77 RI, Direktur Utama PT Pindad Resmikan Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Piala Dirut
Peringati HUT Ke-77 RI, Direktur Utama PT Pindad Resmikan Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Piala Dirut

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose membuka secara resmi turnamen sepakbola mini soccer Piala Dirut pada Selasa, 16 Agustus 2022 di Lapangan Direktorat PT Pindad Bandung. Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia dan pertama kali digelar di lingkungan perusahaan dan diharapkan menjadi agenda tahunan untuk menjalin silaturahmi antar karyawan melalui turnamen sepakbola mini soccer.

Direktur Utama Abraham Mose dalam sambutannya mengapresiasi seluruh peserta dan panitia sehingga turnamen sepakbola mini soccer piala dirut dapat digelar pada tahun ini pada momen HUT ke-77 RI.

"Terima kasih kepada panitia dan seluruh tim yang berpartisipasi pada turnamen sepakbola mini soccer yang akan memperebutkan piala dirut yang bertepatan dengan momen HUT ke-77 RI. Saya bangga dan senang antusiasme peserta luar biasa terlihat pada 20 tim yang akan dibagi kedalam 2 pool dengan diikuti total oleh 400 peserta dan akan dimulai pada 16 agustus sampai puncaknya final pada 28 oktober 2022," ujar Abraham Mose.

Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta dan panitia yang hadir agar momen HUT juga menjadi motivasi untuk meningkatkan performa dan kinerja perusahaan

"Dalam memperingati HUT ke-77 RI tahun ini yang mengangkat tema 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' kita harus tetap semangat menyambut meriah dan fokus bekerja meningkatkan kinerja pindad," kata Abraham Mose.

Kagiatan diawali pemeriksaan oleh Dirut kepada seluruh personil tim dari unit & divisi yang berbaris di lapangan dengan jersey masing-masing. Dirut kemudian melakukan menendang bola dari garis tengah sebagai seremonial bahwa kompetisi mulai dimulai pada hari ini. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan piala Dirut ke ketua panitia pelaksana.

Turnamen sepakbola mini soccer piala dirut mengadopsi pertandingan 8x8 dalam waktu 2x15 menit untuk babak penyisihan yang dibagi kedalam 2 pool dan diikuti babak semifinal oleh 2 peringkat teratas masing-masing pool yang akan bertanding pada final dalam waktu 2x20 menit.

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

Syukuran HUT TNI ke-77 Digelar di Stadion Siliwangi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 18:48 WIB

Sepeda Listrik Ramah Lingkungan Hadir di ITB

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:51 WIB
X