Terlibat Adu Mulut, Sopir Meubeul di Lembang KBB Tewas Ditikam

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:38 WIB
[Ilustrasi]Seorang sopir toko meubeul di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditemukan tewas penuh luka tikam, pada Selasa 16 Agustus 2022. (Pixabay/PublicDomainPictures)
[Ilustrasi]Seorang sopir toko meubeul di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditemukan tewas penuh luka tikam, pada Selasa 16 Agustus 2022. (Pixabay/PublicDomainPictures)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Seorang sopir toko meubeul di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditemukan tewas penuh luka tikam, pada Selasa 16 Agustus 2022.

Korban bernama M Mubin (63) itu ditemukan di dalam mobil pick up, di Jalan Adiwarta, RT 01 RW 12, Desa Lembang, Kecamatan Lembang.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Restu (24), setelah mendengar kabar dari seorang bocah yang tak sengaja menemukan korban penuh darah di dalam mobil.

Baca Juga: Divonis 6 Bulan 15 Hari Penjara, Bahar bin Smith Tak Ajukan Banding

"Tadi sekitar pukul 08:00 WIB, saya dapat kabar meninggal di dalam mobil, saya tahunya dari anak kecil, anaknya bos pemilik meubeul yang sedang jalan di sekitar Jalan Adiwarta," papar Restu di lokasi.

Terpisah, Kapolsek Lembang, AKP Hadi Mulyana mengatakan langsung terjun melakukan penyelidikan setelah mendapat laporan tersebut.

Baca Juga: Sempat Lumpuh, Layanan Adminduk di Bandung Barat Kembali Normal

Berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi, diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Sopir meubeul diduga korban penganiayaan setelah terlibat adu mulut soal parkir. Pelaku diduga kesal lantaran korban memarkirkan mobilnya di depan gerbang rumah toko yang berada di sekitar TKP.

"Kemudian ada seorang terduga pelaku yang menegur korban sehingga terjadi perselisihan dan cekcok dengan terduga pelaku, lalu terjadilah penganiayaan," terang Hadi.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Kolmas KBB Kembali Diterjang Longsor

Jumat, 2 Desember 2022 | 19:35 WIB

Cegah Bullying, Guru Harus Intens Awasi Siswa di Sekolah

Selasa, 29 November 2022 | 16:54 WIB
X