Mahasiswa Telkom University Tewas di Danau Kampus, Loncat karena Inisiatif Sendiri

- Senin, 15 Agustus 2022 | 20:22 WIB
Seorang mahasiswa Telkon University tewas setelah menyelamatkan temannya yang sengaja loncat ke danau Tekno di dalam kampus tersebut. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)
Seorang mahasiswa Telkon University tewas setelah menyelamatkan temannya yang sengaja loncat ke danau Tekno di dalam kampus tersebut. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

DAYEUHKOLOT, AYOBANDUNG.COM -- Seorang mahasiswa Telkom University tewas setelah menyelamatkan temannya yang sengaja loncat ke Danau Tekno di dalam kampus tersebut.

Kejadian mahasiswa Telkom University tewas di danau kampus terjadi pada Kamis 11 Agustus 2022.

Saat itu salah seorang mahasiswa bernama F sengaja menceburkan diri ke dalam danau setelah lulus sidang tugas akhir.

Dari informasi yang dihimpun, sekelompok mahasiswa sengaja menceburkan diri setelah lulus sidang. Termasuk F yang bersama teman-teman sekelasnya mendatangi Danau Tekno untuk melakukan hal tersebut.

Namun, F yang kurang pandai berenang meminta pertolongan teman-temannya. Tiga temannya kemudian berupaya menyelamatkannya, namun tiga orang yang berupaya menyelamatkan F juga kesusahan, hingga akhirnya G turut terjun untuk menyelamaykan F.

F berhasil diselamatkan, namun nahas, G justru tenggelam dan dievakuasi oleh satpam kampus. Dia dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

"Mereka teman sekelas. Jurusan D3 teknik telekomunikasi fakultas ilmu terapan," ujar Anisah Firli, Direktur Sekretariat dan Perencanaan Stratehis Telkom University, Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Sidang Doni Salmanan Digeber Sepekan 2 Kali

Sebenarnya, kata Anisah, pada saat kejadian sudah di luar aktivitas akademik. Sejumlah mahasiswa memang masih ada kegiatan, baik bertemu dengan dosen pembimbing juga ada yang mengikuti sidang kelulusan.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Driver Ojol Menceburkan Diri ke Sungai Citarum

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:22 WIB
X