Mahasiswa Telkom University Tewas Saat Rayakan Sidang Kelulusan

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:37 WIB
Seorang mahasiswa Telkom University tewas tenggelam di Danau Tekno kampus tersebut saat merayakan kelulusan. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)
Seorang mahasiswa Telkom University tewas tenggelam di Danau Tekno kampus tersebut saat merayakan kelulusan. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

DAYEUHKOLOT, AYOBANDUNG.COM -- Seorang mahasiswa Telkom University tewas tenggelam di Danau Tekno kampus tersebut saat merayakan kelulusan.

Mahasiswa Telkom University yang tewas saat merayakan kelulusan dikonfirmasi oleh Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Teddy Rusman.

"Iya betul ada mahasisa Telkom University tewas tenggelam di danau Tekno pada Kamis 11 Agustus 2022," ujar Teddy, Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Ferdy Sambo Tajir Diduga dari Judi? HARTA TAK TERCANTUM, KPK Buka Suara

Kejadian tersebut berawal dari sejumlah mahasiswa jurusan Telekomunikasi Faktultas Ilmu Terapat Telkom University yang telah lulus sidang Tugas Akhir.

"Ada beberapa mahasiswa yang telah mengikuti ujian. Mereka berkumpul di Danau Tekno Telkom University sekitar pukul 17.30 WIB," katanya.

Para mahasiswa yang baru lulus sidang Tugas Akhir tersebut berniat merayakan kelulusan dengan cara menceburkan diri ke danau.

Baca Juga: Heboh Isu Perselingkuhan Ferdy Sambo, Pengacara Keluarga Brigadir J Akui Punya Bukti Dahsyat!

Hingga pukul 18.00 WIB, seorang mahasiswa bernama F hendak menceburkan diri.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Driver Ojol Menceburkan Diri ke Sungai Citarum

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:22 WIB
X