Polisi Selidiki Kasus Pengeroyokan 3 Pemuda di Jalan Naripan Bandung, Motif Belum Diketahui

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:52 WIB
Ilustrasi penganiyaan oleh geng motor | Polisi masih menyelediki kasus pengeroyokan terhadap tiga pemuda yang terjadi di Jalan Naripan, Kota Bandung. (Pixabay/Annabel_P)
Ilustrasi penganiyaan oleh geng motor | Polisi masih menyelediki kasus pengeroyokan terhadap tiga pemuda yang terjadi di Jalan Naripan, Kota Bandung. (Pixabay/Annabel_P)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM — Polisi masih menyelediki kasus pengeroyokan terhadap tiga pemuda yang terjadi di Jalan Naripan Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, pada Minggu, 07 Agustus 2022, pukul sekitar 00.47 WIB.

Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Deny Rahmanto menyampaikan, tiga pemuda yang dikeroyok itu bukan berasal dari kelompok bermotor, melainkan warga sipil biasa.

Deny menyebut, pihaknya kesulitan untuk menangkap para pelaku pengeroyokan itu karena terkendala mereka yang terus bergerak, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

"Total korbannya tiga. Mengejar (pelaku) sulit, orang pindah-pindahan. Meski di Kota Bandung, pelakunya licin mencari jalan lain," kata Deny ketika dikonfirmasi, Jumat, 12 Agustus 2022.

Selain sulit mengejar pelaku yang langsung mencar, pihaknya juga belum mengetahui secara pasti motif penyerangan terhadap tiga pemuda itu.

"Secara motif nggak ada. Benar-benar random (acak). Korban diserang seusai membeli bensin di SPBU," katanya.

Deny menyebut pelaku pengeroyokan ini melibatkan puluhan orang. Menurutnya, para pelaku berjumlah sekitar 30 orang.

"Jadi, orang-orang ini liar semua. Kami perlu waktu untuk mengembangkannya. penyelidikan masih berlanjut," jelasnya.

Baca Juga: Carlos Fortes Main Lawan Persib Bandung? Penyerang Gesit Anyar Siap Debut

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Syukuran HUT TNI ke-77 Digelar di Stadion Siliwangi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 18:48 WIB

Sepeda Listrik Ramah Lingkungan Hadir di ITB

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:51 WIB
X