Harga Minyak Goreng per Liter Hari Ini di Beberapa Pasar Kota Bandung, 11 Agustus 2022

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:48 WIB
Update harga minyak goreng per liter di beberapa pasar Kota Bandung, Kamis, 11 Agustus 2022. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Update harga minyak goreng per liter di beberapa pasar Kota Bandung, Kamis, 11 Agustus 2022. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Update harga minyak goreng per liter di beberapa pasar Kota Bandung, hari ini Kamis, 11 Agustus 2022, baik itu minyak goreng kemasan ber-merk maupun minyak goreng tanpa kemasan, tidak mengalami perubahan harga jika dibandingkan harga kemarin.

Minyak goreng merupakan bagian dari kebutuhan bahan pokok yang dikonsumsi hampir setiap hari. Minyak goreng dibutuhkan oleh Ibu rumah tangga sebagai bahan penting untuk memasak berbagai macam hidangan.

Maka dari itu kebutuhan akan permintaan minyak goreng setiap harinya cukup tinggi.

Baca Juga: Harga Telur Ayam per Kg Hari Ini di Beberapa Pasar Kota Bandung, 11 Agustus 2022. Ada Kenaikan?

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Barat selalu melakukan perubahan harga terbaru untuk komoditi minyak goreng, termasuk harga terbaru hari ini.

Jika membandingkan harga minyak goreng untuk hari ini di beberapa lokasi pasar yang ada di kota Bandung, harga minyak goreng per liter tidak mengalami perbedaan yang signifikan.

Seperti harga minyak goreng di Pasar Baru, Pasar Kiaracondong, Pasar Sederhana, Pasar Andir dan Pasar Kosambi.

Penentuan harga  minyak goreng per liter untuk hari ini dipengaruhi oleh permintaan serta ketersediaan stok komoditi minyak goreng yang ada.

Baca Juga: Soal Kasus Kematian Brigadir J, Puan Maharani: Banyak yang Dipertaruhkan jika Polisi Tak Profesional

Perbandingan harga minyak goreng hari ini dengan harga minyak goreng pada tanggal 10 Agustus 2022, harga minyak goreng hari ini terpantau cukup stabil dan tidak mengalami perubahan.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Caption Home Dirikan Toko Ke-18 Di Kota Bandung

Jumat, 30 September 2022 | 12:59 WIB

Vandalisme Mural Jalan Babakan Siliwangi Kembali Terjadi

Jumat, 30 September 2022 | 12:41 WIB
X