YOGYA Group Bakal Ada di Kota Baru Parahyangan, Lengkapi Kebutuhan Masyarakat

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:52 WIB
Kawasan Kota Baru Parahyangan akan dilengkapi pusat perbelanjaan YOGYA Grup di bawah naungan PT Akur Pratama. (Ist)
Kawasan Kota Baru Parahyangan akan dilengkapi pusat perbelanjaan YOGYA Grup di bawah naungan PT Akur Pratama. (Ist)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kawasan Kota Baru Parahyangan akan dilengkapi pusat perbelanjaan YOGYA Grup di bawah naungan PT Akur Pratama.

Dengan begitu, kelengkapan kebutuhan masyarakat Bandung Raya khususnya di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, semakin mudah dijangkau.

Hadirnya YOGYA Group di Kota Baru Parahyangan dipastikan usai dilakukan nota kesepakatan yang dilaksanakan pada 25 Mei 2022 di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca Juga: Jalan Lingkar Kota Baru ke Cipatat KBB Masih Terkendala Lahan

Hadirnya pusat perbelajaan tersebut melengkapi berbagai kebutuhan masyarakat. Pasalnya, perusahaan ritel modern tersebut memiliki format supermarket dan departemen store yang tentunya tak asing lagi bagi masyarakat.

Hingga saat ini, YOGYA Grup hadir melayani jutaan pelanggan dengan menyajikan produk-produk lokal maupun impor yang berkualitas, memiliki layanan yang unggul, akrab bersahabat, serta suasana yang menyenangkan.

Kota Baru Parahyangan memiliki lokasi strategis berada di lahan seluas 1.250 hektare kini sudah dihuni lebih dari 4 ribu kepala keluarga. YOGYA Group pun disinyalir menjadi impian masyarakat demi memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga: Bandung Barat Bangun Flyover Simpang Tol Padalarang-Kota Baru Parahyangan

Bagi Kota Baru Parahyangan, kerja sama dengan YOGYA Group merupakan bentuk komitmen Kota Baru Parahyangan membangun sebuah kota mandiri yang berkelanjutan. Kerja sama ini pun diharapkan dapat mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian di Kawasan Kota Baru Parahyangan dan Bandung Barat.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

17 Rumah di Parongpong KBB Terendam Banjir Bandang

Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:58 WIB

289 Orang Daftar Anggota Panwascam di Bandung Barat

Jumat, 30 September 2022 | 17:10 WIB
X