PP Persis Apresiasi Polri yang Cepat Tangani Kasus Penembakan terhadap Brigadir J

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:19 WIB
Logon Persatuan Islam (Persis)
Logon Persatuan Islam (Persis)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) mengapresiasi tinggi kepada Polri yang telah bergerak cepat dalam menangani kasus terbunuhnya Brigadir J yang terjadi 8 Juli 2022.

Polri sudah mampu untuk mengungkap tabir misteri kasus ini dengan mengambil langkah penyelidikan dan penyidikan sehingga akhirnya sementara ini telah menetapkan 4 tersangka pelaku pembenuhuan terhadap Brigadir J.

“Apresiasi tinggi kami berikan kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang telah bertindak cepat dan menetapkan tersangka dalam kasus terbunuhnya Brigadir J,” ujar Sekretaris Umum PP Persis Dr. KH. Haris Muslim kepada Ayobandung.com, Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Siapa Matius Marey yang Mendampingi Ferdy Sambo saat ke Bareskrim?

Menurutnya, penetapan 4 tersangka untuk sementara ini merupakan progres positif yang dilakukan oleh jajaran kepolisian. Apalagi, kasus ini mendapatkan perhatian besar dari seluruh masyarakat Indonesia.

Bahkan, Presiden Joko Widodo memberikan penekakan khusus kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk mengungkap kasus ini secara tuntas dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

“Ini merupakan satu respons positif yang dilakukan kepolisian di tengah desakan masyarakat dan juga instruksi presiden untuk mengungkap kasus ini secara tuntas,” ungkapnya.

Baca Juga: Nama-nama Ajudan Ferdy Sambo, Salah Satunya Matius Marey dengan Lengan Bertato dan Berjenggot Tebal

PP Persis mendorong Polri untuk mengungkap kasus ini secara transparan dan menegakkan hukum seadil-adilnya.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Syukuran HUT TNI ke-77 Digelar di Stadion Siliwangi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 18:48 WIB

Sepeda Listrik Ramah Lingkungan Hadir di ITB

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:51 WIB
X