Show Unit Podomoro Park Dibuka 6 Agustus 2022, Lihat Langsung Kualitas Rumah Tepi Danau!

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:34 WIB
Kiri ke Kanan: Ratna Dewi Finance Manager, Tedi Guswana Marketing GM, dan Lukas Gunawan Project Manager Resmi Membuka Show Unit Brahmapuri Podomoro Park. (Dok. Podomoro Park)
Kiri ke Kanan: Ratna Dewi Finance Manager, Tedi Guswana Marketing GM, dan Lukas Gunawan Project Manager Resmi Membuka Show Unit Brahmapuri Podomoro Park. (Dok. Podomoro Park)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Podomoro Park anak perusahaan Agung Podomoro Land (APLN) kembali membuka rumah contoh/show unit terbaru klaster Brahmapuri dan Fashagriya.

Pembukaan show unit dilakukan menyusul tingginya permintaan hunian di Podomoro Park Bandung.

Berbeda dengan sektor non riil, konsumen properti kerap menjadikan rumah contoh atau show unit sebagai acuan pembelian.

Meski saat ini masuk era digital, nyatanya mengamati secara langsung desain interior dan eksterior kerap menjadi penentu pembelian properti, untuk itu Podomoro Park resmi membuka rumah contoh teranyarnya.

“Show unit sudah kami buka 6 Agustus ini, konsumen properti bisa lihat langsung kualitas bangunan dari klaster Brahmapuri dan Fashagriya” kata Tedi Guswana Marketing GM Podomoro Park, Sabtu (06/08/22).

Dibukanya show unit diharapkan dapat membuktikan kualitas Podomoro Park secara lebih detail dan memberikan inspirasi bagi keluarga untuk menata interior ruangan hingga area taman belakang.

Sementara itu, show unit yang tengah dibuka dapat dikunjungi konsumen properti setiap hari dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. 

“Sesuai jam operasional kami, show unit bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 09.00–18.00 WIB untuk memberikan pengalaman yang jelas berkualitas dari kami,” kata Tedi.

Dalam kesempatan itu Tedi mengungkapkan pentingnya konsumen properti mengamati langsung rumah contoh/show unit dari hunian yang ingin dibeli, sebab customer akan mengetahui kualitas bangunan yang tidak terakomodasi dari sekedar membaca brosur.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X