Kecewa, Calon PAW Golkar Pindah ke Demokrat

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:51 WIB
Kecewa dengan Partai Golkar, calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bandung pindah haluan jadi kader Partai Demokrat. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)
Kecewa dengan Partai Golkar, calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bandung pindah haluan jadi kader Partai Demokrat. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

CIPARAY, AYOBANDUNG.COM -- Merasa kecewa dengan Partai Golkar, calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Asep Ihsan, pindah haluan menjadi kader Partai Demokrat.

Asep Ihsan merupakan calon PAW Anggota DPRD Kabupaten Bandung setelah salah seorang anggota DPRD setempat meninggal dunia tahun lalu.

Dengan 6.000 suara yang diraih pada Pileg 2019, Asep Ihsan seharusnya langsung direkomendasi oleh Partai Golkar menggantikan Neneng Hadiani yang meninggal dunia tahun lalu.

Namun setahun berlalu, Asep Ihsan tidak juga direkomendasikan oleh Partai Golkar menjadi PAW Neneng dengan pelbagai alasan.

"Mereka (DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung) tidak memberi kepastian," ujar Asep Ihsan saat menerima kartu Anggota Partai Demokrat, di Ciparay, Kamis, 4 Agustus 2022.

Padahal, kata Asep, pada Pileg 2019 dirinya tidak berniat menjadi Caleg, namun justru pengurus partai Golkar yang menawarkan.

"Jelas kecewa. Makanya saya mengundurkan diri dan masuk ke Partai Demokrat," katanya.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara Hari Ini 20.30 WIB BRI Liga 1

Asep mengatakan, selama setahun dalam ketidakpastian, dirinya banyak ditawari oleh sejumlah partai. Namun pilihannya jatuh kepada Partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Kata Bupati Bandung Terkait Kasus Brigadir J

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:05 WIB

Puluhan Lingkung Seni Benjang Unjuk Kebolehan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:38 WIB
X