Pelaku Pelecehan Seksual di Kota Cimahi malah Dilepas Warga, Korban Masih Syok

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:21 WIB
Ilustrasi | Seorang perempuan jadi korban pelecehan seksual di ruang publik tempat di Jalan Raya Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. (Pixabay)
Ilustrasi | Seorang perempuan jadi korban pelecehan seksual di ruang publik tempat di Jalan Raya Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. (Pixabay)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Seorang perempuan jadi korban pelecehan seksual di ruang publik tempat di Jalan Raya Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Selasa 2 Agustus 2022 kemarin.

Pelaku melakukan pelecehan seksual dengan cara sengaja memegang dada korban. Warga yang mendapati aksi ini langsung menangkap pelaku dan membawanya ke kantor RW.

Video interogasi terhadap pelaku pun diunggah warga dan viral di media sosial.

Hasil penelusuran, aksi pelecehan seksual itu terjadi pada Selasa 2 Agustus 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

Awalnya korban belanja ke sebuah warung dekat rumahnya. Tiba-tiba korban yang sedang berjalan kemudian didekati oleh pelaku yang datang dari arah berlawanan.

"Saat sedang jalan pelaku tiba-tiba datang jalan sempoyongan, pas mendekat mau berpapasan nah si pelaku langsung melakukan hal itu (pelecehan seksual) ke korban. Si korban kaget langsung lari ke warung," kata Zidan (18) teman dekat korban, Kamis, 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Palsukan Plat Kendaraan, Angkot di Cimahi Terjaring Razia

Sambil ketakutan korban menceritakan kejadian yang dialaminya pada pemilik warung. Ia juga lantas minta diantar pulang ke rumahnya karena khawatir bertemu lagi dengan pelaku.

"Di perjalanan pulang itu ternyata si pelaku ada di dekat rumah korban, dia lagi duduk. Nah si korban ini marah-marah langsung didengar sama keluarganya. Dari situ diceritakan lagi, nah akhirnya keluarga korban juga emosi. Pelaku sempat diamuk massa, tapi dibawa langsung ke kantor RW," kata Zidan.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir Terjang Kota Cimahi, Arus Lalu Lintas Macet

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:39 WIB

Kejari Cimahi Musnahkan Ribuan Gram Barang Bukti Narkoba

Kamis, 22 September 2022 | 17:06 WIB

380 Warga Kota Cimahi Terjangkit Deman Berdarah Dengue

Selasa, 20 September 2022 | 19:40 WIB
X