Tegas, Gerindra Hanya Akan Usung Kader di Pilkada Cianjur 2024

- Rabu, 27 Juli 2022 | 15:21 WIB
Ketua DPC Gerindra Ganjar Ramadhan didampingi Sekretaris Hendri Hendriana dan Bendahara Sahli Saidi (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Ketua DPC Gerindra Ganjar Ramadhan didampingi Sekretaris Hendri Hendriana dan Bendahara Sahli Saidi (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Partai Gerindra Kabupaten Cianjur sudah mempersiapkan diri menjelang tahun pesta demokrasi Pemilu 2024, baik internal hingga eksternal.

Salah satunya mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cianjur kalau sesuai jadwal akan digelar akhir 2024 mendatang, usai pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

Pilkada Kabupaten Cianjur 2020 akan dijadikan cermin menyikapi Pilkada 2024 mendatang, agar tidak lagi terjadi seperti kemarin.

Baca Juga: Seorang Kakek di Sukatani KBB Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupagen Cianjur, Ganjar Ramadhan S.pd menegaskan sikap pada Pilkada Cianjur 2024 akan mengusung kader sendiri.

“Ouh iya, tentunya kami akan mencalonkan bupatu maupun calon bupati dari kader Gerindra, bukan orang lain,” tegas Ganjar Ramadhan pada wartawan, Rabu 27 Juli 2024.

Apabila pada Pileg 2024 nanti kita bisa mengejar target meraih 15 kursi, bukan tidak mungkin kita akan usung bupati dan wakil bupati dare kader sendiri.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Didesak Segera Mengisi Jabatan Kepala Dinas yang Kosong

“Hasil survei dari berbagai lembaga, elektabilitas Partai Gerindra di Kabupaten Cianjur menempati peringkat pertama, kita optimis di Pileg 2024 nanti,” katanya.

Namun, perjalanan politik itu dinamis, masih bisa memungkinkan berkoalisi dengan partai lainnya pada daat Pilkada 2024.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adele, Siswi Berprestasi Kelas 5 SD yang Jago Taekwondo

Minggu, 27 November 2022 | 14:10 WIB

KNPI Jabar Merapat ke KNPI Pimpinan Ryano Panjaitan

Minggu, 27 November 2022 | 12:25 WIB
X