Ikut Ritual Mudah Dapat Harta, Perempuan di KBB Jadi Korban Pelecehan Seksual

- Senin, 25 Juli 2022 | 17:14 WIB
Seorang perempuan asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria bernama Soleh Bangbang (52). (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Seorang perempuan asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria bernama Soleh Bangbang (52). (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM - Seorang perempuan asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria bernama Soleh Bangbang (52).

Pelaku menjalankan aksi bejatnya dengan modus mengobati korban dari aura negatif serta sulit mendapat kekayaan.

Bangbang meminta pelaku mengikuti serangkaian upaya untuk membuka rezeki. Dalam kesempatan itu pelaku justru memperkosa korban.

"Aksi kriminal ini terjadi 20 Mei 2022 lalu sekitar pukul 01.00 WIB. Kasus ini terungkap setelah korban melaporkan kejadian yang menimpanya kepada sang suami," kata Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadila, Senin 25 Juli 2022.

Rizka mengatakan, pelaku mengaku kepada korban bisa memudahkan rezeki seseorang yang tadinya seret menjadi mudah mendapat kekayaan. Korban yang percaya diminta mengikuti ritual mandi kembang.

Baca Juga: Positif Covid-19, Kondisi Sonya Fatmala Isti Plt Bupati Bandung Barat Mulai Membaik

"Pelaku dengan korban sudah melakukan ritual sebanyak tiga kali. Namun, dalam prosesnya korban menyadari bahwa pelaku ini telah memanfaatkan kondisi korban," ucapnya.

Setelah itu, kata Rizka, korban melaporkan kejadian ini ke anggota Polsek Cikalongwetan, kemudian polisi melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi hingga akhirnya pelaku bisa diamankan.

Baca Juga: Pemkot Bandung Resmikan Ciko Arena 1, Ruang Publik Ini Punya Beragam Kelebihan

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

17 Rumah di Parongpong KBB Terendam Banjir Bandang

Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:58 WIB

289 Orang Daftar Anggota Panwascam di Bandung Barat

Jumat, 30 September 2022 | 17:10 WIB
X