Adu Banteng! Dua Mobil di KBB Ringsek Terlibat Kecelakaan

- Selasa, 19 Juli 2022 | 19:47 WIB
Dua kendaraan mobil minibus ringsek terlibat kecelakaan di Jalan Raya Tangkuban Parahu, Kabupaten Bandung Barat (KBB). (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Dua kendaraan mobil minibus ringsek terlibat kecelakaan di Jalan Raya Tangkuban Parahu, Kabupaten Bandung Barat (KBB). (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Dua kendaraan mobil minibus ringsek terlibat kecelakaan di Jalan Raya Tangkuban Parahu tepatnya di RT 05 RW 07, Desa Cikole Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Selasa, 19 Juli 2022.

Akibat peristiwa tersebut kedua pengemudi atas nama Alik Martinus (19) dan Deni (43) mengalami luka parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Betul kejadiannya Pukul 13.00 WIB. Korban luka-luka sudah dibawa ke Klinik Sespim Polri dan Puskesmas Palasari," kata Kanit Lantas Polsek Lembang AKP Asep Ratman saat dihubungi.

Asep menerangkan kecelakaan ini berawal dari Kendaraan Daihatsu Xenia (B-7224-MI) yang dikendarai Alik melaju dari arah Lembang menuju ke arah Subang.

Baca Juga: Musim Kondangan dan Fenomena Amplop Digital

Pada saat tiba di TKP, Daihatsu Xenia ini berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya, namun pada saat bersaman datang Kendaraan Daihatsu Grand Max (D-1406-AFT) yang dikendarai Deni dari arah berlawanan sehingga kedua kendaraan bertabrakan.

Adu banteng dua kendaraan pun tak terelakkan.

Baca Juga: Istri Plt Bupati Bandung Barat Positif Covid-19, Keluhkan Sakit Tenggorokan

"Kita langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini perkara telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Cimahi," pungkasnya. [*]

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X