NPF Jadi Konser Musik Terbesar Usai Pandemi

- Kamis, 14 Juli 2022 | 10:00 WIB
NPF jadi konser musik terbesar usai pandemi.
NPF jadi konser musik terbesar usai pandemi.

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Dua tahun lamanya pemerintah tidak mengizinkan adanya konser musik karena pandemi Covid-19, tren penurunan kasus positif di Indonesia membuat Now Playing Festival kembali sukses dan digelar di Kota Cimahi.

Acara musik ini menjadikan catatan dan sejarah baru di dunia musik Indonesia khususnya wilayah Bandung Raya karena diklaim sebagai Festival Musik Terbesar di Kota Bandung.

Project Manager Now Playing Festival Jenny Stefanny menyebut, acara ini menjadi besar karena diselenggarakan selama tiga hari dengan 33 musisi dan menampilkan berbagai macam aliran musik didalamnya hingga dua panggung yang megah.

Baca Juga: Konser dan Festival Musik Kembali Digelar, Artis K-Pop Akan Datang Setiap Bulannya!

"Kami menyuguhkan berbagai macam genre mulai dari pop, campursari, RNB, dan Rock ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 10 hingga 12 Juni 2022, ada 33 musisi juga 2 panggung yang megah," katanya saat ditemui di kediamannya, Kamis, 14 Juli 2022.

Jenny mengatakan, selama tiga hari itu diisi oleh para artis dan penyanyi dengan skala nasional, tercatat hingga 30 ribu penonton yang terbagi pada dua kategori tiket, yaitu VIP dan festival hadir pada acara tersebut.

"33 musisi ya, dihari pertama puncaknya ada Raisa dan Dewa 19, hari kedua kami menampilkan BCL dan Noah dan ditutup hari ketiga nya dengan Tulus sama ada Yura Yunita, selain itu banyak lagi," ujar Jenny.

Baca Juga: Nonton Konser Musik Usai Pandemi? Ini Starter Pack yang Harus Dibawa

"Terdapat 2 kategori tiket dalam festival ini yaitu VIP pass dan Festival Pass. Bagi pemegang tiket VIP dapat area khusus nonton di area depan, jadi bisa lihat dan menikmati acara dari dekat," tambahnya.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir Terjang Kota Cimahi, Arus Lalu Lintas Macet

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:39 WIB

Kejari Cimahi Musnahkan Ribuan Gram Barang Bukti Narkoba

Kamis, 22 September 2022 | 17:06 WIB

380 Warga Kota Cimahi Terjangkit Deman Berdarah Dengue

Selasa, 20 September 2022 | 19:40 WIB
X