Gus Muhaimin Kurban 2.024 Sapi dalam Iduladha Tahun Ini

- Senin, 11 Juli 2022 | 20:07 WIB
Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar berkurban sebanyak 2024 sapi pada Iduladha tahun ini. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)
Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar berkurban sebanyak 2024 sapi pada Iduladha tahun ini. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM -- Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar berkurban sebanyak 2.024 sapi pada Iduladha tahun ini.

Ribuan sapi tersebut disebar ke seluruh daerah di Indonesia, salah satunya adalah Kabupaten Bandung yang diserahkan melalui Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung Tarya Witarsa mengatakan, Cucun menyerahkan titipan sapi kurban dari Gus Muhaimin sebanyak 4 ekor sapi.

"Sapi dari Gus Muhaimin kami sembelih dan didistribusikan di wilayah Kabupaten Bandung," ujar Tarya, Senin 11 Juli 2022.

Sebaran hewan Qurban tersebut dibagi rata di seluruh wilayah Kabupaten Bandung dengan sasaran pondok pesantren juga warga yang membutuhkan.

Baca Juga: Harga BBM Non Subsidi Naik, Pengamat Sebut Masyarakat Akan Beralih ke Subsidi

"Semoga paket ini memberikan keberkahan kepada warga kabupaten Bandung," katanya.

Pada Iduladha tahun ini, Ketua Umum PKB itu, kata Tarya, berkurban sebanyak 2.024 ekor sapi yang disebar di seluruh Indonesia. Proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban juga dilakukan secara serempak.

Baca Juga: Diprediksi Tak Selesai Tepat Waktu, PT Brantas Abipraya Janji Tuntaskan Jalan Selatan KBB

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X