Geger Penemuan Mayat Tergantung di Bandung Barat Disangka Orang-orangan Sawah

- Rabu, 6 Juli 2022 | 15:09 WIB
Ilustrasi mayat | Warga Kampung Cibeletong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) digegerkan penemuan mayat di sebuah gubuk dekat ladang. (Pixabay/Clker-Free-Vector-Images)
Ilustrasi mayat | Warga Kampung Cibeletong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) digegerkan penemuan mayat di sebuah gubuk dekat ladang. (Pixabay/Clker-Free-Vector-Images)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM - Warga Kampung Cibeletong RT 03 RW 09, Desa Rancasenggang, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat (KBB) digegerkan penemuan mayat di sebuah gubuk dekat ladang.

Awalnya, warga mengira mayat tersebut adalah orang-orangan sawah yang dibuat pemilik ladang untuk mengusir burung. Ternyata setelah didekati mayat manusia lengkap mengenakan pakaian dan celana.

"Kejadian penemuan mayat, Jumat 1 Juli 2022. Korban atas nama AS (43) warga Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cihampelas," kata Kapolsek Sindangkerta AKP Yogaswara, Rabu, 6 Juli 2022.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Warman saat sedang mencari bambu disekitar TKP.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat di Bendungan Rancacili, Ini Dugaan Polisi

Dari kejauhan, ia melihat seseorang tergantung di atap kayu saung menggunakan jaket jeans warna biru mirip orang-orangan sawah. Setelah diperiksa ternyata mayat manusia.

Warga tersebut lantas melaporkan penemuan mayat yang sudah jadi tengkorak ke pengurus RT dan RW setempat. Dari situ pihak kepolisian menerima laporan dan melanjutkan dengan mendatangi TKP untuk pengecekan serta olah TKP.

"Setelah menerima laporan kami langsung cek TKP. Dari tubuh tengkorak itu ditemukan satu buah dompet warna hitam di saku celana belakang dengan KTP di dalamnya," ucap Yogaswara.

Baca Juga: Demokrat Pastikan Korban Pembunuhan di Rancaekek merupakan Ketua Ranting

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bawaslu Bandung Barat Siap Bentuk Sentra Gakkumdu

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:21 WIB
X