Usai Disita, Mobil Mewah Doni Salmanan Akan Disimpan di Gudang Kejari Kabupaten Bandung selama Persidangan

- Selasa, 5 Juli 2022 | 20:07 WIB
Usai Disita, Mobil Mewah Doni Salmanan Akan Disimpan di Gudang Kejari Kabupaten Bandung selama Persidangan (Instagram/Doni Salmanan)
Usai Disita, Mobil Mewah Doni Salmanan Akan Disimpan di Gudang Kejari Kabupaten Bandung selama Persidangan (Instagram/Doni Salmanan)

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM -- Mobil mewah dan motor gede yang disita Bareskrim Polri dari Doni Salmanan akan disimpan di gudang barang bukti milik Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung.

Mobil mewah dan motor gede yang menjadi barang bukti dugaan penipuan aplikasi Quotex yang melibatkan Doni Salmanan telah disimpan di gudang barang bukti milik Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung sejak senin 4 Juli 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung Sugeng Sumarno mengatakan, kendaraan sitaan dari Doni Salamanan tersebut akan disimpan sampai proses persidangan.

Baca Juga: Ketentuan Pendaftaran CPNS dan PPPK 2022, Dokumen hingga Tahapan Pelaksanaannya

"Untuk barang bukti, akan terus disimpan sampai proses persidangan selesai," ujar Sugeng, Selasa 5 Juli 2022.

Setelah proses persidangan selesai kata Sugeng, pihak pengadilan akan memutuskan barang sitaan milik Doni Salmanan tersebut akan diapakan. Seperti dikembalikan kepada Doni Salamanan atau dikembalikan kepada negara atau keputusan lainnya.

Baca Juga: HP Oppo Terbaru Juli 2022, Cek Update Oppo Reno 7 dan Harga HP Oppo Reno 7

"Nanti diputuskan oleh pengadilan akan diapakan barang bukti tersebut. Selama proses persidangan, barang bukti akan kami jaga," katanya.

Di gudang barang bukti milik Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung sejumlah mobil mewah sitaan dari Doni Salmanan disimpan dengan posisi terkunci.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X