Rumah Digital Pertama di Indonesia Dorong Wanita Lebih Berdampak untuk Lingkungan

- Senin, 4 Juli 2022 | 08:59 WIB
Ilustrasi | SLDP berada dibawah Larasatie Indonesia dan mempunyai misi memajukan kesadaran masyarakat akan pentingnya hak-hak yang dimiliki wanita. (Pixabay/StartupStockPhotos)
Ilustrasi | SLDP berada dibawah Larasatie Indonesia dan mempunyai misi memajukan kesadaran masyarakat akan pentingnya hak-hak yang dimiliki wanita. (Pixabay/StartupStockPhotos)


LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Berdasarkan sensus pada tahun 2020 Jumlah penduduk wanita sebanyak 133,54 juta orang, atau 49,42 persen dari keseluruhan penduduk Indonesia dengan berbagai macam profesi dan latar belakang yang berbeda.

Melihat begitu banyaknya jumlah wanita di Indonesia, Sahabat Larasatie Development Program (SLDP) hadir untuk membantu mewujudkan mimpi-mimpi wanita indonesia yang ingin berkoneksi dan berkembang bersama.

Sebagai bagian untuk berpartisipasi dan semakin mendukung peranan wanita di berbagai bidang, baik dalam peran pendidikan, sosial, budaya, ekonomi, bahkan peranan wanita telah kita rasakan diranah publik hingga saat ini.

Berawal dari pengembangan brand Larasatie Indonesia untuk mendukung wanita di dalam setiap langkahnya, kini Kevin Tania sebagai Founder mulai mewujudkan mimpinya untuk lebih membantu Wanita Indonesia dengan membentuk Sahabat Larasatie Development Program (SLDP) dan berhasil mengumpulkan 500 member dalam waktu 3 jam.

Baca Juga: Pandemi, Self-Love, dan Persepsi Kecantikan: Memberdayakan Wanita dengan Kecantikan Luar Dalam

Melalui Komunitas ini Kevin Tania sebagai Founder Larasatie Indonesia ingin mengajak seluruh Wanita Indonesia untuk dapat berkembang bersama dan lebih berdampak terhadap lingkungan sekitar.

Sahabat Larasatie Development Program (SLDP) itu sendiri merupakan sebuah program yang terbentuk pada tahun 2022 dengan bertujuan mengajak wanita indonesia untuk lebih produktif dan mampu membantu wanita lain berkembang bersama.

SLDP berada dibawah Larasatie Indonesia dan mempunyai misi memajukan kesadaran masyarakat akan pentingnya hak-hak yang dimiliki wanita. (Ayobandung.com)

Secara lebih dekat, SLDP ini berada di bawah naungan Larasatie Indonesia dan mempunyai misi memajukan kesadaran masyarakat akan pentingnya hak-hak yang dimiliki oleh wanita, terutama wanita indonesia.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X