Barisan Relawan Prabowo dan Gus Muhaimin Desak Gerindra dan PKB Lakukan Deklarasi Koalisi

- Minggu, 3 Juli 2022 | 17:05 WIB
Barisan relawan Prabowo-Gus Muhaimin mendesak agar pimpinan Partai Gerindra dan PKB untuk segera melakukan deklarasi koalisi Pemilu 2024. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)
Barisan relawan Prabowo-Gus Muhaimin mendesak agar pimpinan Partai Gerindra dan PKB untuk segera melakukan deklarasi koalisi Pemilu 2024. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)


LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Barisan relawan Prabowo-Gus Muhaimin mendesak agar pimpinan Partai Gerindra dan PKB untuk segera melakukan deklarasi koalisi Pemilu 2024.

Koordinator barisan Prabowo-Gus Muhaimin, Rahmad Ari Andi, mengatakan pada Kamis, 30 juli 2022 lalu, telah dilakukan pertemuan antara Wakil Ketua Umum PKB telah bertemu dengan Sekretaris Jenderal Gerindra di Jakarta.

Pertemuan tersebut untuk membahasan koalisi kedua partai dalam Pemilu 2024.

"Pertemuan tersebut kami sambut baik. Ini menjadi salah satu penguat bagi kami dalam mewujudkan pasangan Prabowo-Gus Muhaimin dalam Pilpres 2024," tutur Rahmad Ari Andi, Minggu, 3 Juli 2022, di Bandung.

Orang yang akrab disapa Ari tersebut berharap koalisi antara Gerindra dengan PKB segera dilakukan, supaya dirinya bisa lebih leluasa dan memiliki waktu banyak untuk bergerak di tatatan grassroot.

Baca Juga: Idul Adha 2022: Jadwal dan Niat Puasa 10 Hari Pertama di Bulan Dzulhijjah

"Kami mendesak agar segera dilakukan deklarasi koalisi Gerindra-PKB, supaya relawan bisa bergerak dan semakin solid," katanya.

Selain itu, walaupun dengan dua partai sudah bisa mengusung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden sendiri, namun menjaring partai lain untuk masuk dalam koalisi harus juga dilakukan.

Ari melanjutkan, pihaknya juga saat ini terus turun ke lapangan untuk menyosialisasikan pasangan Prabowo-Gus Muhaimin.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Majelis Hakim Tolak Eksepsi Doni Salamanan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Keseruan Lansia di Ciparay Ikuti Lomba Agustusan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:49 WIB

Sidang Doni Salmanan Digeber Sepekan 2 Kali

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:47 WIB

Kuasa Hukum Doni Salmanan Tantang JPU

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:18 WIB
X