Pengunjung Harian TSB Meningkat 20 Persen, Mayoritas Berasal Jabodetabek

- Rabu, 29 Juni 2022 | 17:49 WIB
The Magical Adventure dan Revenge Siluet Show untuk anak-anak. Kedua pertunjukan ini dimulai 28 Juni-10 Juli 2022. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
The Magical Adventure dan Revenge Siluet Show untuk anak-anak. Kedua pertunjukan ini dimulai 28 Juni-10 Juli 2022. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM — Libur sekolah telah tiba. Taman bermain menjadi destinasi favorit untuk liburan keluarga bersama sang buah hati, salah satunya ke Trans Studio Bandung (TSB).
 
Head Marketing Communication TSB Triya Filia Santi mengungkapkan, pengunjung musim liburan sekolah ini meningkat sebanyak 20 persen dibandingkan dengan hari-hari biasa.
 
"Rata-rata pengunjung harian 800 orang. Hari ini pengunjung kurang lebih 1.000 orang," kata Triya ketika ditemui di TSB, Rabu, 29 Juni 2022.
 
Kata Triya, pengunjung TSB kali ini berbeda dengan kunjungan hari biasa yang kerap didominasi oleh warga Bandung Raya.
 
 
Menurutnya, pengunjung TSB sudah mulai bertansisi dari yang kebanyakan dari Bandung Raya, kini didominasi kembali oleh warga Jakarta, terutama Jabodetabek.
 
Hal tersebut, lanjut Triya, dikarenakan TSB sudah bisa beroperasi layaknya normal kembali semenjak pandemi Covid-19, apalagi PPKM di Kota Bandung berstatus Level 1.
 
Libur sekolah telah tiba. Trans Studio Bandung (TSB) pun menjadi destinasi favorit untuk liburan keluarga bersama sang buah hati. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
 
"Jakarta, Jabodetabek paling banyak. Memang sudab mulai ada pergeseran dari pandemi Covid-19 awal-awal, pengunjung hanya dari Bandung saja. Kita lihat survey, pengunjung Jabodetabek mulai semakin banyak, kembali mendominasi," kata Triya.
 
Triya mengaku bersyukur antusiasme masyarakat untuk menikmati masa liburannya dengan mengunjungi TSB, terlebih pengunjung pada liburan sekolah musim ini sebagian besar merupakan keluarga.
 
 
Guna menarik pengunjung lebih banyak lagi, pihaknya menyiapkan dua pertunjukan spektakuler bertajui The Magical Adventure dan Revenge Siluet Show untuk anak-anak. Kedua pertunjukan ini dimulai 28 Juni-10 Juli 2022.
 
"Harapannya pengunjung bisa naik kurang lebih 50 persen dibanding sebelumnya," pungkasnya. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X